Tepis Teori Konspirasi, Kate Middleton Tampil di Publik dengan Wajah Bahagia

Reporter : Mila
Rabu, 20 Maret 2024 12:02
Tepis Teori Konspirasi, Kate Middleton Tampil di Publik dengan Wajah Bahagia
Beneran Kate Middleton nih?

Beberapa waktu terakhir, keberadaan Kate Middleton dipertanyakan publik. Hal ini mencuat karena dalam pemberitaan resmi penyakit yang ia derita, pihak kerajaan tidak menyertai potret terbaru dari Kate Middleton.

Hal ini lah yang membuat konspirasi tentang Kate Middleton makin liar. Tapi baru-baru ini muncul video yang memperlihatkan Kate Middleton.

1 dari 6 halaman

Dalam video dan potret yang baru saja diunggah oleh media Inggris The Sun bersama dengan TMZ, Kate Middleton seolah menepis konsporasi yang beredar di internet dan media salah.

Tampak sang Putri Wales yang bahagia dan sehat saat mengunjungi kios pertanian (farm shop) setempat bersama suaminya, Pangeran William, pada akhir pekan lalu, Selasa, 19 Maret 2024.

Kate Middleton © Diadona

2 dari 6 halaman

Kate tampil dengan pakaian santai sambil menenteng plastik berisi belanjaan. Iia memadukan pakaian kasual-atletik serba hitam itu dengan sepatu kets dan mengikat rambutnya menjadi gaya ekor kuda.

Sementara itu, Pangeran William memadukan penampilann dengan celana jins, sepatu kets, dan mantel. Ia terlihat low profile dengan mengenakan topi baseball.

3 dari 6 halaman

Meski sudah muncul, tapi tampaknya masih banyak publik yang tidak percaya. Para pengamat kerajaan dan pengguna internet yakin bahwa itu bukanlah Kate Middleton, melainkan Heidi Agan. 

Kate Middleton Heidi Agan © Diadona

4 dari 6 halaman

Dikutip dari Timesnownews, Heidi Agan adalah seorang pelayan. Ia awalnya bekerja sebagai pelayan ketika Kate Middleton dan Pangeran William menikah pada 2011.

Pada 2017, seorang pelanggan memberitahu bahwa dirinya sangat mirip Kate Middleton. Sejak saat itu, ia berhenti dari pekerjaannya dan mulai bekerja sebagai seorang profesional yang mirip dengan Kate Middleton.

5 dari 6 halaman

Kalau menurut kalian sendiri gimana nih?

@royalfamily_windsor 🚨NEWS🚨 Our beautiful Princess of Wales😍🥳 The first public appearance of The Princess of Wales with her husband The Prince of Wales😍 #theroyals #theroyalfamily #theprincessofwales #katemiddleton #catherinemiddleton #thesun #royalfamily_windsor ♬ suono originale - Royal Family Windsor

Beri Komentar