Lagu-Lagu Nostalgia Indonesia Zaman Dahulu yang Sekarang Trending, Masih Bisa Nyanyiin?

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 16 Juni 2020 19:35
Lagu-Lagu Nostalgia Indonesia Zaman Dahulu yang Sekarang Trending, Masih Bisa Nyanyiin?
Kira-kira pada inget gak nih?

Jika di dengarkan lebih lanjut, lagu-lagu Indonesia zaman dahulu sangatlah menarik. Terlebih lagi pada era 90 an lagu-lagu indonesia sangat banyak yang memiliki beat atau ketukan lagu yang mirip dengan sekarang ini, ya lagu Disko. Banyak dari lagu-lagu era 90an hingga 2000an awal yang sekarang malah memiliki banyak penggemar setelah adanya duo pegiat lagu disko Indonesia bernama 'Diskoria Selekta', Hmm, kira-kira lagu apa aja ya? coba yuk nostalgia..

1 dari 6 halaman

1. Fariz RM - Sakura

Fariz Rustam Munaf yang lebih dikenal dengan nama Fariz RM kini sudah berumur 61 tahun, Ia adalah seorang penyanyi dan musikus Indonesia. Dia dikenal masyarakat melalui lagu-lagu ciptaannya, ya seperti lagu Sakura ini, yang sempat menjadi hits pada awal dekade 1980-an. Kalian pasti bisa nyanyiin kan?

2 dari 6 halaman

2. Groove Bandit - Gelora Asmara

Igor Nainggolan dan Musi Nainggolan (vokal) adalah sepasang kakak beradik bersama dengan Budi PM mereka memulai Groove Bandit pada tahun 1994. Lagu yang paling terkenal dari mereka berjudul " Gelora Asmara" , Pada waktu itu hingga kini lagu tersebut masih di putar di lantai dansa mana pun. Pasti inget kan?

3 dari 6 halaman

3. Crisye - Juwita

Dikenal untuk vokalnya yang halus dan gaya panggung yang kaku, Almarhum Chrismansyah Rahadi dianggap salah satu penyanyi Indonesia legendaris. Ia memiliki suatu tajuk lagu yang saat ini sedang digandrungi oleh remaja millenials, yaitu Juwita. Pasti langsung joget kan?

4 dari 6 halaman

4. Reza Artamevia - Berharap Tak Berpisah

Siapa yang nggak kenal dengan lagu ini? Beberapa waktu terakhir lagu Berharap Tak Berpisah dari Reza Artamevia sangat banyak di putar di berbagai cafe, karaoke maupun lantai dansa. Lagu lawas ini lumayan digemari oleh kaum millenials yang bahkan pada saat lagu ini dibuat mereka belum lahir hehe

5 dari 6 halaman

5. The Groove - Khayalan

" Bagaimana bisa kau hadir di mimpiku
Padahal tak sedetik pun kurindu dirimu" ~

Ini adalah sajak lagu bagian paling kalian inget bukan? The Groove merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 1997. Grup musik ini beranggotakan 7 orang, lagu-lagu mereka banyak sekali yang hits lho di zaman sekarang!

6 dari 6 halaman

6. Shanty feat. Marcell - Hanya Memuji

Kolaborasi antara dua penyanyi handal Shanty dan juga Marcell adalah yang paling diminati oleh pecandu musik pada era awal 2000 an, kini lagu tersebut telah banyak di remake dan di putar di lantai dansa oleh kaum millenials, lho!

Beri Komentar