Telah Menikah, Nathalie Holscher Sebut Dirinya Cemburu ke Sule Gara-Gara Hal Ini!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 23 Desember 2020 11:48
Telah Menikah, Nathalie Holscher Sebut Dirinya Cemburu ke Sule Gara-Gara Hal Ini!
Ini loh yang menyebabkan Nathalie merasa cemburu berat.

Nama Nathalie Holscher belakangan ini banyak disebut setelah kabar kedekatannya dengan komedian Sule terhembus media. Hingga pada akhirnya, perjalanan cinta mereka berlabuh di pelaminan pada Minggu (15/11/2020).

Seperti pasangan lainnya, rasa cemburu juga bisa terjadi walau sudah menikah. Begitu pula yang dialami oleh penyanyi sekaligus DJ yang juga membagikan kisahnya menjadi mualaf di akun Instagramnya. "Selasa pukul 17:17 WIB, ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama Islam," tulis Nathalie Holscher.

Baru-baru ini, pasangan Nathalie Holscher dan Sule didatangi oleh Uya Kuya. Tentu, mereka bermaksud untuk membuat konten hipnitis yang videonya diunggah di kanal YouTube Uya Kuya TV pada Jumat (18/12/2020).

1 dari 5 halaman

Gak Mau Kalau Cuman Pacaran

Saat dihipnotis oleh Uya Kuya, Nathalie pun membeberkan segala ungkapan serta menjawab semua pertanyaan. Nathalie sempat bertanya langsung mengenai keseriusan Sule mendekati dirinya. Apakah benar-benar serius atau hanya sekedar pacaran belaka.

Ia sendiri juga mengaku bahwa tidak mau menjalin hubungan sekedar untuk pacaran. " Kalau misalnya dia (Sule) bilang cuman mau pacaran aja, kamu mau gak?" tanya Uya.

" Enggak" jawab Nathalie lirih karean masih dalam pengaruh hipnotis.

2 dari 5 halaman

Perasaan Saat Pertama Kali Bertemu Anak Sule

Sempat berfikir ulang mengenai ajakan menikah dari Sule, Nathalie ternyata memiliki ketakutan tersendiri jika dirinya tidak bisa diterima oleh anak-anak Sule. " Paling lebih takutnya ke anak-anak, takutnya anak-anak gimana ke aku gitu" tutur perempuan kelahiran Jakarta, 14 Desember 1992 tersebut.

" Deg-degan, karena saat pertama kali dikenalin ke Putri dulu. Soalnya kan sama-sama perempuan, apalagi udah gede gitu" lanjutnya mengutarakan perasaan saat pertama kali bertemu dengan Putri Delina, anak kedua Sule.

3 dari 5 halaman

Hal yang Mmbeuat Nathalie Cemburu Pada Sule

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

" Takutnya dia gak suka atau apa gitu. Ternyata biasa aja. Welcome" lanjutnya menjelaskan.

" Ada kesulitan gak saat lu mendekati anak-anak Kang Sule?" tanya Uya lebih lanjut.

" Alhamdulillah gak ada. Mengalir aja" jawab Nathalie.

Nathalie sendiri mengaku bahwa Sule tetap menjadi sosok yang sama seperti saat mereka pacaran. Namun, Nathalie juga mengu7ngkapkan perasaan cemburunya pada Sule.

4 dari 5 halaman

" Cemburuan gak sama Kang Sule?" tanya Uya Kuya.

" Cemburulah" jawab Nathalie.

Baginya, Nathalie khawatir saat Sule sedang dekat dengan sosok perempuan lain. Bahkan Ia pernah mendapati pesan DM Instagram akun Sule. Ia sendiri mengaku sering mengeccek ponsel sang suami di saat Sule sedang tisur.

" Ya kalau ceweknya sih. He'em, kalau ada cewek yang ngedeketin, DM. Ya cemburu Mas" .

5 dari 5 halaman

Cek WhatsApp dan Instagram Sule

" DM sama WhatsApp" . " Iya aku balas aja pakai Instagramnya dia" . Bahkan Nathalie juga sengaja nge-block akun cewek yang berusaha mendekati sule lewat DM Instagram. " Yaudah jangan ganggu, terus aku block" papar Nathalie. Sontak saja hal itu membuat Sule yang kala itu sedang berada di sebelahnya merasa lucu dan hanya diam saja menyimak.

Terlepas dari hal tersebut, semoga Sule dan Nathalie selalu langgeng dan diberikan kesehatan ya.

Beri Komentar