Agnez Mo Masuk Daftar Nominasi Wanita Tercantik di Dunia, Warganet Malah Singgung Lesti Kejora

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 23 Desember 2020 10:57
Agnez Mo Masuk Daftar Nominasi Wanita Tercantik di Dunia, Warganet Malah Singgung Lesti Kejora
Agnez Mo masuk ke jajaran wanita tercantik dunia versi TC Candler.

Penyanyi Agnez Mo sekali lagi menorehkan prestasinya. Kali ini, ia berhasil masuk ke dalam jajaran nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler bersaing dengan sederet seleb ternama lainnya seperti Kim Go-Eun, Billie Elish, dan Emma Stone.

Agnez Mo masuk ke dalam nominasi The 100 Most Beautiful Faces of 2020. Menyusul masuknya pelantun lagu "Matahariku" ini sebagai salah satu nominasi wanita tercantik di dunia, nggak sedikit netizen yang masih menyoroti Lesti Kejora.

1 dari 4 halaman

Lesti Kejora Masuk 5 Besar Wanita Tercantik Dunia

Lesti Kejora © Diadona

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Lesti Kejora juga berhasil menjadi 5 besar wanita tercantik di dunia versi Top Beauty World, bahkan mengalahkan Lisa Blackpink dan Gigi Hadid.

Hal ini sempat membuat heboh masyarakat Indonesia bahkan nggak sedikit netizen yang mempertanyakan tentang kevalid-an data ajang nominasi kecantikan itu.

2 dari 4 halaman

Singgung Lesti Kejora

Warganet singgung tentang Lesti Kejora © Diadona

Dalam kolom komentar nominasi Agnez Mo di akun Instagram TC Candler sendiri juga ramai warganet yang menyinggung soal Lesti Kejora yang dinobatkan sebagai lima besar wanita tercantik di dunia.

" Ini yang asli yang kemaren abal abal coy wkwk," tulis salah seorang netizen.

" Heran, banyak banget yang ngeharap Lesty masuk nominasi ini... Yakalii,, ini bukan kayak akun tetangga tuhh kandidat aja really nonsense," komentar netizen lainnya.

" Kalau ini saya setuju... kalau yang mengalahkan lisa blackpink saya benar benar nggak setuju.. diluar akal sehat saya.. itu..." tulis netizen lainnya.

3 dari 4 halaman

Bangga dengan Agnez Mo

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh TC Candler (@tccandler)

Meski begitu, nggak sedikit netizen yang bangga dan mengucapkan selamat atas prestasi Agnez Mo yang berhasil masuk ke dalam nominasi wanita tercantik versi TC Candler ini.

"Indonesia proud of you Agnez mo," komentar warganet.

"Real diva Queen @agnezmo," tulis seorang netizen.

"She deserved @agnezmo," komentar netizen lainnya.

Beri Komentar