Lolos Ke Babak Selanjutnya, Ini Alasan Prada Satria Undur Diri dari Indonesian Idol

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 23 Desember 2020 10:58
Lolos Ke Babak Selanjutnya, Ini Alasan Prada Satria Undur Diri dari Indonesian Idol
Prada sempat lolos dan akan tampil di Showcase 3 Indonesian Idol Special Season.

Indonesian Idol Special Season sudah memasuki babak Showcase 3. Para peserta sudah mempersiapkan kondisi fisik maupun mental untuk bisa tampil sempurna di Showcase 3 ini.

Sayangnya, sebelum babak Showcase 3 digelar, beria yang cukup mengejutkan datang dari salah satu peserta, yakni Prada Satria. Ya, Prada memutuskan untuk mengundurkan diri sebelum tampil dalam Showcase 3.

1 dari 3 halaman

Alasan Prada Satria Mundur

      View this post on Instagram      

A post shared by Prada Satria (@pradasatria)

 

Hal ini ia sampaikan di akun instagram pribadinya @pradasatria. Dalam postingan terakhir pria berambut gondrong ini, ia mengucapkan minta maaf kepada seluruh fans atas keputusannya untuk mengundurkan diri.

Kondisi fisik yang tak memungkinkan membuat Prada harus undur diri dari Indonesian Idol Special Season ini. Prada juga mengatakan jika saat ini ia sedang mengalami keadaan yang sangat berat sehingga membuatnya tak bisa tampil dalam Showcase 3.

"Saya mengalami keadaan yang sangat amat berat akhir-akhir ini, hingga menjadikan saya tidak bisa tampil di panggung Showcase," tulisnya dalam akun instagramnya.

Berbagai macam upaya telah ia lakukan untuk tetap bisa tampil di Showcase 3. Sayangnya, apa yang telah ia upayakan ternyata tak membuahkan hasil dan memaksanya harus tetap mengundurkan diri dari Indonesian Idol Special Seaoson.

"Saya beserta tim sudah melakukan segala upaya dan cara semaksimal mungkin untuk bisa tetap tampil. Namun takdir berkata lain. Ini mungkin telah mengecewakan semuanya yang telah mendukung," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Prada Satria

Prada Satria adalah satu di antara peserta Indonesian Idol yang cukup menarik perhatian paara juri. Dengan penampilannya yang eksentrik, Maia Estianty pernah menganggapnya punya dandanan yang tak jelas.

Namun, Prada membuktikan jika dirinya masih punya kualitas. Ia pun sukses menghipnotis para juri dengan lagu Take My Heart Mr Big, Before You Go Lewis Capaldi, dan Crazy Aerosmith.

3 dari 3 halaman

Dua Peserta Lain juga Mengundurkan Diri

Lorenzo Valentino © Diadona

Bukan hanya Prada, ternyata dua kontestan lain juga memutuskan untuk mengundurkan diri. Lorenzo Valentino dan juga Muhammad Rizky juga memutuskan untuk mundur karena alasan kesehatan.

Lorenzo Valentino dalam postingan instagramnya mengatakan jika kondisi fisiknya tak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanannya di Indonesian Idol Special Season.

" Seperti yang kalian tahu dari informasi yang diumumkan kalau ada beberapa dari kami harus mundur dari kompetisi ini dikarenakan kondisi fisik yang benar-benar tidak memungkinkan," tulis Lorenzo.

Muhamad Rizky Indonesian Idol © Diadona

Beberapa hari sebelumnya, Muhammad Rizky juga meminta maaf kepada para penggemar karena tak bisa lanjut ke babak Showcase 3.

" Semua akan diganti dengan yang lebih baik," kata Rizky.

Beri Komentar