Masih Single, Yuni Shara Curhat Kalau Gak Ada yang Deketin Dirinya

Reporter : Yoyok
Rabu, 23 Desember 2020 10:51
Masih Single, Yuni Shara Curhat Kalau Gak Ada yang Deketin Dirinya
Curhatan Yuni Shara ini ia katakan kepada Atta Halilintar

Siapa nih yang gak pengen punya jodoh? Pastinya semua orang ingin memiliki pasangan suatu hari nanti.

Walaupun dia masih muda atau sudah berumur, semua orang mendambakan seorang pasangan di kemudian hari. Tidak terkecuali dengan Yuni Shara.

Yuni Shara yang masih single hingga saat ini, cerita tentang kisah asmaranya kepada Atta Halilintar.

1 dari 6 halaman

Yuni Shara Curhat

Curhatan Yuni Shara ini ia ungkapkan dalam channel Youtube milik Yuni Shara. Dalam video tersebut, Atta Halilintar sedang main ke rumah Yuni Shara.

Video Youtube Atta Halilintar © Diadona

2 dari 6 halaman

Bingung Nyari Dimana

Lagi duduk santai di meja makan, Atta Halilintar iseng-iseng menanyakan tentang jodoh kepada Yuni Shara. Atta Halilintar menanyakan kepada Yuni Shara kenapa masih belum mencari jodoh sampai hari ini.

" Kenapa harus dicari? Kalo kamu nanya nyari, musti dimana nyarinya," ucap Yuni Shara.

3 dari 6 halaman

Masih Sendiri

Yuni Shara pun mengaku kalau sampai hari ini dirinya masih belum didekati seseorang.

" Orang selalu berpikir gini Ta, 'ah gak mungkin loe gak banyak yang hubungin, gak mungkin gak ada yang seneng.' Enggak, emang enggak ada," ngaku Yuni Shara.

4 dari 6 halaman

Sawang Sinawang

Atta pun berasumsi alasan kenapa Yuni Shara hingga saat ini masih belum dekat dengan seseorang. Atta berasumsi kalau banyak laki-laki minder di luar sana ketika akan mendekati Yuni Shara. Mungkin banyak laki-laki minder melihat kesuksesan Yuni Shara hingga saat ini.

" Enggak Ta, hidup itu sawang sinawang. Ngerti gak sawang sinawang? Sawang sinawang itu kelihatannya aja. Orang itu selalu berasumsi kan. Satu foto aja berjuta asumsi," jelas Yuni Shara.

5 dari 6 halaman

Menikah Dua Kali

Yuni Shara sempat menikah sebanyak dua kali dalam hidupnya. pertama yaitu dengan Raymond Manthey pada tahun 1993 yang berpisah di tahun yang sama. Dan pernikahan kedua bersama dengan Henry Siahaan dari tahun 2002 sampai 2008.

Dalam pernikahannya dengan Henry Siahaan, Yuni Shara telah dikaruniai dua orang putra yaitu Calvin Obrient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

Beri Komentar