Kecewa dengan Servis Dealer Resmi, Youtuber Ini Bakar Mobil Mewahnya

Reporter : Yoyok
Rabu, 28 Oktober 2020 11:50
Kecewa dengan Servis Dealer Resmi, Youtuber Ini Bakar Mobil Mewahnya
Bakar mobil mewah = bakal duit

Apa sih yang kalian harapkan jika membeli sesuatu yang nominal harganya fantastis? Pasti kalian mengharapkan barang tersebut dapat digunakan dengan sempurna tanpa cacat apapun.

Mobil merupakan salah satu benda dengan nominal harga yang terbilang besar. Apalagi mobil mewah, bisa-bisa harganya berkali-kali lipat daripada harga mobil pada umumnya.

Namun, bagaimana jika mobil mewah yang baru kamu beli sering rusak padahal kamu sudah bolakbalik membawanya untuk diperbaiaki di dealer resmi? Pastinya hanya kekecewaan dan amarah yang muncul di benakmu.

1 dari 5 halaman

Bakar Mobil

Dikutip dari Oddity Centeral, seorang Youtuber berasal dari Rusia mendapatkan pengalaman tidak menyenangkan tersebut. Akhirnya, ia mengambil tindakan ekstrem terhadap mobil mewahnya yang sering rusak tersebut.

Youtuber tersebut membakar habis mobil mewahnya itu dengan sengaja. Hal ini ia lakukan sebagai bentuk kekecewaan dan amarah karena mobilnya tersebut sering rusak, padahal sudah diservis di dealaer resmi.

Mobil Mikhail Litivin © Diadona

2 dari 5 halaman

Mikhail Litvin

Youtuber tersebut bernama Mikhail Litvin. Litvin baru saja membeli mobil Mercedes-AMG G63 dengan harga yang fantastis, yaitu sekitar 170.000 Dollar atau setara dengan Rp 2,4 miliar. Litvin membeli mobilnya tersebut pada bulan Desember 2019.

Walaupun terbilang mobil baru, Litvin sudah bolak balik membawa mobil Mercedes miliknya ini ke bengkel. Tentu saja unutk mobil kesayangan, Litvin membawa mobilnya ini ke bengkel resmi Mercedes.

Namun, Litvin merasa kecewa karena pihak dealer tidak mau bertanggung jawab akan berbagai kerusakan mobilnya yang terbilang baru ini. Maka dari itu, Litvin pun mengambil langkah ekstrem dengan membakar mobil tersebut.

3 dari 5 halaman

Suku Cadang Aftermarket

Mikhail Litvin terbukti telah membawa mobilnya tersebut ke bengkel resmi sebanyak empat kali sejak dibeli. Namun, pihak Mercedes enggan untuk menggratiskan biaya perbaikan yang terbilang mahal tersebut. Lalu, ada saat dimana bengkel tersebut sudah tidak mau lagi memperbaiki mobil milik Litvin.

Litvin pun membawa mobilnya itu ke bengkel temannya. Di sana ia menemukan fakta mengejutkan bahwa mobilnya tersebut menggunakan suku cadang aftermarket atau bisa dibilang suku cadang KW.

4 dari 5 halaman

Disiram Bensin

Dalam video bakar mobil Mercedes-nya ini, terlihat Litvin membawa mobilnya tersebut ke tengah lapangan lalu menyiramnya dengan bensin. Ia pun membakar mobil barunya tersebut di sana lalu dijadikan konten video Youtube.

Beri Komentar