Taylor Swift Bakal Lebarkan Sayap ke Layar Lebar, Siap Debut Sutradara Film dalam Waktu Dekat

Reporter : Nasa
Senin, 14 Agustus 2023 16:26
Taylor Swift Bakal Lebarkan Sayap ke Layar Lebar, Siap Debut Sutradara Film dalam Waktu Dekat
Pelantun Style ini memang all out ya kalau soal karya...

Taylor Swift dikabarkan akan segera memulai debutnya sebagai seorang sutradara film. Penyanyi 33 tahun ini kabarnya tengah menyiapkan diri untuk proyek terbarunya tersebut. Hal ini diungkap langsung oleh sinematografer film Barbie, Rodrigo Prieto, belum lama ini.

"Saya mengetahui proyek ini," kata Prieto kepada The Wrap pada Minggu (13/08/2023).

1 dari 4 halaman

Meski demikian, Rodrigo Prieto mengaku masih tidak dapat memastikan rencana Swift untuk debut layar lebarnya. Ia bahkan tak mengetahui apakah bakal dilibatkan dalam proyek film tersebut atau tidak.

" Saya tidak tahu statusnya sekarang karena saya sedang mengerjakan filmku, tapi kami sudah membicarakan itu," kata Prieto.

" Saya tidak tahu apakah saya akan mengerjakannya atau orang yang akan terlibat, tapi menurut saya dia sangatlah hebat," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Namun, berdasarkan pengalamannya bekerja sama dengan Taylor Swift untuk beberapa video klip, Prieto dapat memastikan bahwa Swift adalah seorang sutradara yang luar biasa.

" Jelas dia seorang seniman, namun dia juga sutradara yang luar biasa. Dari apa yang saya lakukan bersamanya, video musik yang kami hasilkan, dia sungguh luar biasa," pujinya kepada Taylor Swift.

Taylor Swift © Diadona

3 dari 4 halaman

Rodrigo Prieto sempat dibuat heran karena tak mengira Swift memiliki bakat menjadi seorang sutradara film. Menurutnya, Swift memiliki kemampuan baik dalam menyusun cerita dan menyampaikannya melalui kamera.

" Ketika melihat dia memahami sinema dan dapat bercerita, dia mengerti bagaimana menyampaikan cerita melalui kamera, juga pemahamannya tentang aspek teknis," kata Prieto.

" Dia adalah sosok yang saya kagumi, jadi jika saya mendapat kesempatan untuk bekerja dengannya, saya akan sangat senang," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Sejak proyek film Swift diumumkan pada bulan Desember lalu, belum ada kabar resmi terkait jadwal produksi film tersebut. Menurut laporan The Wrap, Swift akan menjadi sutradara berdasarkan naskah asli yang ditulisnya sendiri.

Pada September 2022 lalu, Taylor Swift mengungkapkan keinginan untuk menyutradarai film impiannya sendiri. Swift menyebut ia amat ingin membahas soal manusia dan emosinya sebagai materi film tersebut.

Seperti diberitakan oleh laman The Hollywood Reporter, Swift mengatakan hal tersebut saat menjadi bintang tamu Toronto International Film Festival.

Bahkan ia juga merujuk sejumlah nama sutradara perempuan yang menjadi inspirasinya, seperti Nora Ephron (When Harry Met Sally), Chloê Zhao (The Eternals) serta Greta Gerwig (Little Women). Sebelumnya, Swift menyutradarai 19 video klip. Termasuk film pendek All Too Well yang dirilis pada akhir 2021, dan yang terbaru untuk I can See You pada Juli lalu.

Wahh gimana nih Diazens kalau menurut kalian? Swift cocok gak jadi sutradara?

Beri Komentar