Taylor Swift Ungkap Momen yang Jadi Puncak Kebahagiaan dalam Hidupnya

Reporter : Nasa
Rabu, 6 September 2023 17:21
Taylor Swift Ungkap Momen yang Jadi Puncak Kebahagiaan dalam Hidupnya
Sebagai musisi dunia, Taylor Swift ungkap momen yang jadi puncak kebahagiannya...

Taylor Swift mengungkapkan bahwa saat ini hidupnya sedang dalam puncak kebahagiaan. Perasaannya itu ia ucapkan di hadapan penggemarnya saat menggelar konser The Eras Tour di Foxborough, Massachusetts, AS.

"Aku rasanya ingin mengatakan kepada kalian, entahlah, aku tidak pernah merasa sebahagia ini dalam hidupku, di segala aspek dalam hidupku sebelumnya," kata Taylor Swift, dilansir dari ET, Minggu (21/052023).

"Dan aku ingin berterima kasih kepada kalian karena telah menjadi bagian dari itu," lanjutnya.

1 dari 4 halaman

Banyak Kenangan-Kenangan Indah

Taylor Swift © Diadona

Sebelum Swift memainkan salah satu lagu hitnya yang berjudul Question...?, solois berusia 33 tahun itu mengatakan lagu tersebut membawanya pada kenangan indah.

" Bukan hanya turnya. Aku merasa hidupku akhirnya mulai terasa masuk akal. Jadi aku ingin memainkan lagu ini yang membawa banyak kenangan-kenangan yang indah," ucap Swift.

2 dari 4 halaman

Kisah Asmara dengan Matty Healy

Taylor Swift kini memperkenalkan Matty Healy dalam hidupnya. Vokalis The 1975 itu tertangkap basah hadir dalam sejumlah konser The Eras Tour.

Keduanya disebut sedang menjalin hubungan asmara setelah terpergok gandengan tangan saat menghadiri acara makan malam bersama sahabat mereka.

3 dari 4 halaman

Dalam foto yang beredar di media sosial, Swift tampak datang dengan dress berwarna gading dengan tangan kirinya memegang sebuah gelas. Sementara itu, tangan kanannya dipegang oleh Matty yang berjalan di sampingnya.

Menurut laporan TMZ, keduanya menghadiri acara makan malam di Casa Cipriani, Manhattan, New York.

4 dari 4 halaman

Kebersamaan Taylor Swift dan Matty Healy ini jadi yang kedua setelah sebelumnya mereka tertangkap kamera berada dalam mobil yang sama menuju kondominium milik Swift di Nashville.

Menurut laporan New York Post, Senin (8/5), Swift dan Matty sebenarnya sempat menjalin hubungan asmara selama beberapa waktu pada 2014 lalu dan kemudian memutuskan tetap berteman.

Menurut laporan New York Post, Senin (8/5), Swift dan Matty sebenarnya sempat menjalin hubungan asmara selama beberapa waktu pada 2014 lalu dan kemudian memutuskan tetap berteman.

Namun seorang sumber Us Weekly pada Senin (8/5) menyebut Taylor Swift tidak seserius itu menjalani hubungan dengan Matty Healy. Terutama, karena Swift dan Joe Alwyn baru berpisah sekitar dua bulan lalu setelah pacaran selama enam tahun.

Beri Komentar