The Eras Tour Sudah Diumumkan, Taylor Swift Bakal Gelar Konser di Singapura dan Tokyo!

Reporter : Nasa
Selasa, 20 Juni 2023 15:49
The Eras Tour Sudah Diumumkan, Taylor Swift Bakal Gelar Konser di Singapura dan Tokyo!
The Eras Tour finally come to Asia...

Diva Pop asal Amerika, Taylor Swift, resmi merilis jadwal konser internasional The Eras Tour. Pelantun Gorgeus ini akan bertandang ke Eropa, Australia, dan Asia.

Lewat pengumuman resmi yang dirilis di laman Instagram pribadinya pada Selasa (20/06/2023), Taylor Swift mencantumkan Tokyo dan Singapura sebagai lokasi The Eras Tour di Asia.

1 dari 4 halaman

Tokyo Jadi Pembuka The Eras Tour 2024

Untuk Tokyo, Jepang, Taylor Swift akan konser selama empat hari, mulai dari 7-10 Februari 2024. Kemudian untuk Singapura, ia akan konser selama tiga hari mulai dari 2-4 Maret 2024.

Tokyo sekaligus menjadi pembuka perjalanan The Eras Tour pada 2024. Setelah dari ibu kota Jepang tersebut, Taylor Swift akan lanjut ke Melbourne pada 16-17 Februari 2024 dan ke Sydney pada 23-25 Februari 2024.

Usai dari Australia, ia akan ke Singapura dan dilanjutkan ke Paris pada 9-10 Mei, Stockholm di Swedia pada 17 Mei, Lisbon di Portugal pada 24 Mei, Madrid di Spanyol pada 30 Mei.

      View this post on Instagram      

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift)

2 dari 4 halaman

Pada 2 Juni 2024, Taylor Swift akan konser di Lyon di Prancis, yang dilanjutkan ke sejumlah kota di Inggris, lalu ke Irlandia, Belanda, Italia, Jerman, Polandia, Austria, dan akan ditutup di London, Inggris.

" Permisi, halo saya punya sesuatu untuk diumumkan. Saya tak sabar melihat banyak dari kalian di The Eras Tour tahun depan di jadwal internasional ini!" kata Taylor Swift pada unggahannya di media sosial.

Lebih lanjut, promotor konser The Eras Tour di Singapura, AEG Presents Asia mengumumkan bahwa Taylor Swift akan konser di Singapore National Stadium dan memboyong Sabrina Carpenter.

Pendaftaran untuk pembelian tiket General On-Sale akan digelar pada 23-28 Juni pukul 12.00 waktu Singapura. Sementara itu, penjualan tiket general on sale akan digelar pada 7 Juli 2023.

3 dari 4 halaman

Dimulai di Negara Amerika Latin

Sementara itu, pada 2 Juni, Taylor Swift mengumumkan tanggal konser internasional The Eras Tour yang akan dimulai dengan leg Amerika Latin pada Agustus dan November 2023.

"Sangat senang mengumumkan kalian hal ini!! Meksiko, Argentina, dan Brazil: Kami akan membawa The Eras Tour ke kalian tahun ini!" ungap Swift.

Dalam leg tiga negara Amerika Latin tersebut, ia akan ditemani oleh Sabrina Carpenter sebagai pembuka sembilan tanggal konser di Amerika Latin.

      View this post on Instagram      

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift)

4 dari 4 halaman

Taylor Swift sudah menjalani 34 malam konser The Eras Tour dari 52 tanggal yang sudah dijadwalkan dari leg pertama tur ini di Amerika Serikat. Sebanyak 1,5 juta tiket untuk 52 konser seharga US$49 hingga US$449 itu sold out hanya dalam beberapa menit.

Leg pertama The Eras Tour dimulai di Glendale, Arizona, pada 17 Maret silam dan rencananya akan berakhir di Inglewood Los Angeles pada 3-9 Agustus mendatang. Dengan begitu, total Taylor Swift sudah menjadwalkan 64 tanggal konser dari dua leg The Eras Tour hingga saat ini.

Para Swifties Indonesia udah pada siap war tiket belum nih?

Beri Komentar