Taylor Swift Konser 6 Hari di Singapura, Tiket Presale Sudah Resmi Sold Out

Reporter : Nasa
Rabu, 5 Juli 2023 17:40
Taylor Swift Konser 6 Hari di Singapura, Tiket Presale Sudah Resmi Sold Out
Tiket presale 6 hari konser Taylor Swift di Singapura udah soldout aja nih...

Ludes alias sold out, semua kategori tiket presale Taylor Swift di Singapura sudah resmi terjual semua. Mulai dari kategori tiket termurah seharga Rp1,3 juta, sampai kategori tiket VIP 1 yang harganya tembus Rp13 juta.

"Presale UOB Cardmembers untuk Taylor Swift The Eras Tour di Singapura kini SOLD OUT," tulis pihak promotor AEG Presents dalam kicauan di media sosial, tiga jam setelah presale dibuka pada pukul 11.00 WIB.

 

1 dari 4 halaman

Berita tiket konser Taylor Swift ini muncul di tengah sebagian besar penggemar lainnya masih banyak yang mengantre di ruang tunggu sebelum masuk ke ruang pembelian di laman Ticketmaster Singapura.

Antrean calon pembeli tiket Taylor Swift di Singapura berjalan jauh lebih lambat bila dibandingkan saat Coldplay menjual tiket konsernya di Singapura, beberapa waktu lalu.

 

2 dari 4 halaman

Lebih lanjut, semenjak masuk pertama kali pada pukul 11.00 WIB, antrean baru sampai sekitar 30 persen pada pukul 13.40 WIB hingga benar-benar bisa masuk ruang pembelian. Sementara saat Coldplay, pengunjung paling lambat dua jam sudah masuk ruang pembelian.

Hal ini diduga karena ada lebih dari 1 juta orang yang mengantre untuk membeli tiket presale Taylor Swift di Singapura.

Untuk presale ini, tak dibutuhkan pendaftaran terlebih dahulu selain daripada pembelian dengan kartu UOB baik kredit maupun debit.

 

3 dari 4 halaman

Namun di sisi lain, pihak promotor AEG Presents juga mulai menyebarkan link dan kode unik pada Rabu (5/7). Link dan kode itu dikirim kepada pendaftar general sale yang terpilih untuk ikut rebutan tiket pada 7 Juli mendatang.

Konser Taylor Swift di Singapura sendiri digelar enam kali pertunjukan dengan total hanya sekitar 300 ribu tiket yang tersedia.

Jumlah pendaftar untuk general sale itu pun belum termasuk dengan prediksi peserta presale hari ini yang tidak membutuhkan pendaftaran calon pembeli tiket.

Angka itu banyak diduga berasal dari negara Asia Tenggara sekitar Singapura, seperti Indonesia, Filipina, dan Malaysia, selain dari warga Singapura itu sendiri. Selain itu, ada pula dari China dan India yang memiliki banyak penggemar Taylor Swift.

 

4 dari 4 halaman

Sementara itu, baik pihak promotor AEG Presents Asia maupun Ticketmaster hingga saat ini belum mengumumkan secara resmi jumlah pendaftar general sale Taylor Swift di Singapura.

Namun bila klaim rumor angka tersebut benar, maka jumlah pendaftar war ticket Taylor Swift di Singapura menjadi yang tertinggi untuk tur The Eras Tour di dunia.

Sebelumnya jumlah peserta war ticket Taylor Swift tertinggi ada di Amerika Serikat, yakni 14 juta pendaftar untuk 52 pertunjukan atau setara 2,4 juta tiket.

Taylor Swift akan konser di Singapura enam hari tahun depan, yakni 2, 3, 4 dan 7, 8, 9 Maret 2024. Konser akan berlangsung di tempat yang sama, yakni National Stadium Singapore.

Beri Komentar