Tante Ernie Gak Paham dengan Istilah 'Tante Pemersatu Bangsa', Ada yang Bisa Bantu Jelasin?

Reporter : Yoyok
Kamis, 21 Mei 2020 11:49
Tante Ernie Gak Paham dengan Istilah 'Tante Pemersatu Bangsa', Ada yang Bisa Bantu Jelasin?
Buat para kaum Adam, tolong dijelasin dong

Selebgram Tante Ernie kini sedang jadi topik pembicaraan hangat para netizen. Namanya mulai naik daun sejak menjadi bintang tamu dalam #SekutFM, konten talkshow dari Gofar Hilman di kanal Youtube miliknya.

Namun, sebelumnya Tante Ernie dijuluki sebagai Tante Pemersatu Bangsa oleh para netizen. Wanita seksi tersebut bingung akan julukan tersebut.

Saat diwawancarai, Tante Ernie pun berkesempatan bertanya kepada Gofar Hilman akan arti julukan tersebut. Dengan senang hari Gofar menjawab pertanyaan dari Tante Ernie tersebut.

1 dari 4 halaman

Perumpamaan Pilpres

Tante Ernie dan Gofar Hilman © Diadona

Gofar Hilman menjawab pertanyaan tersebut dengan santai. Bahkan, ia menjawabnya dengan perumpamaan keadaan Pilpres kemarin.

2 dari 4 halaman

Tante Pemersatu Bangsa

" Contoh ketika lagi Pilpres, terjadi perpecahan antar kubu. Atau sebuah isu yang membuat perpecahan di tengah masyarakat dan menciptakan beberapa kubu," terang Gofar.

" Mereka, para Ernielicious menganggap kamu adalah pemersatu semua. Jadi antara kubu-kubu yang terpecah disatukan oleh Tante Ernie," lanjut Gofar.

3 dari 4 halaman

Mom I Like to Follow

Tante Ernie © Diadona

Gofar pun juga menambahkan kalau kini Tante Ernie itu adalah MILF, Mom I Like to Follow. Mendengar pernyataan Gofar satu ini, Tante Ernie pun mewanti-wanti.

" Untung aja bagus artinya," ucap Tante Ernie sambil tertawa cekikikan bareng Gofar Hilman.

Beri Komentar