Fotonya Sering Dicatut Untuk Tindakan Penipuan, Tante Ernie Sudah 'Kebal' Dimaki Orang

Reporter : Yoyok
Kamis, 21 Mei 2020 07:34
Fotonya Sering Dicatut Untuk Tindakan Penipuan, Tante Ernie Sudah 'Kebal' Dimaki Orang
Banyak yang mencatut foto Tante Ernie untuk tindak penipuan

Saat ini, kasus penipuan beragam cara dan jenisnya. Ada yang menggunakan identitas lain, ada juga yang dengan rayuan gombal yang niatnya untuk memalak pulsa.

Apalagi di zaman modern seperti ini, dimana internet memiliki pengaruh besar. Dan ternyata Tante Ernie merupakan salah satu korbannya.

Bukan orang yang kena tipu, melainkan Tante Ernie merupakan korban yang identitasnya digunakan untuk menipu. Hal ini ia ungkapkan saat diwawancarai oleh Gofar Hilman.

1 dari 4 halaman

Fotonya Sering Dicatut

Tante Ernie dan Gofar Hilman © Diadona

Sebelumnya, Tante Ernie menceritakan bahwa ia telah mengganti nama akun Iinstagram miliknya. Kemudian ia menyambungnya dengan bercerita tentang orang-orang yang mencatut fotonya.

" Orang itu sering banget ngambil-ngambil foto aku, dimasukkin kemana. Terus mereka pakai identitas seolah-olah itu adalah aku," terang tante Ernie.

2 dari 4 halaman

Digunakan Untuk Menipu

Ternyata, banyak yang menggunakan identitas Tante Ernie untuk menipu orang dengan niat yang buruk. Maka dari itu, tidak heran jika Tante Ernie sering kali dimaki-maki oleh banyak orang.

" Udah sering yang namanya dimaki, dimarahin orang. Terus banyak yang tiba-tiba: eh elu tuh ye, kemarin whatsapp'an sama gue. Begitu gua udah transfer pulsa 100 ribu ilang lu," cerita Tante Ernie.

3 dari 4 halaman

Hanya Segelintir Kasus

Tante Ernie © Diadona

Gofar yang mendengar cerita Tante Ernietersebut hanya bisa tertawa cekikikan. Tante Ernie pun menambahkan kalau penipuan semacam itu ternyata banyak sekali.

Kasus penipuan pulsa itu ternya baru sedikit cerita tentang orang-orang yang menyalahgunakan identitas Tante Ernie.

Beri Komentar