Constantine: Film Horor Fantasi Ini Akan Mengajakmu Berburu Iblis

Reporter : Kurnia
Rabu, 9 Maret 2022 11:49
Constantine: Film Horor Fantasi Ini Akan Mengajakmu Berburu Iblis
sudah siap nikmati kisah selanjutnya?

Ketinggalan cerita Constantine: Film Horor Fantasi yang sudah tayang semalam di Bioskop Trans TV?

Nggak perlu khawatir karena kamu masih bisa menyimak seluruh kisahnya dalam rangkuman berikut. Selain itu, kamu juga bisa menikmati serial film Constantine ini di platform Vidio.com dengan berbayar.

So, Diadona.id telah merangkum secara khusus dari laman Liputan6.com hanya untuk kamu para picinta film dan penikmati dunia hiburan dengan synopsis film Constantine berikut ini.

1 dari 5 halaman

Seperti diketahui bersama, Constantine merupakan film fantasi bergenre horor superhero adalah karya sutradara Francis Lawrence.  Francis dikenal sebagai sutradara I Am Legend, Red Sparrow serta tiga jilid akhir The Hunger Games.

Constantine rilis perdana pada tahun 2005, dengan salah satu tokoh DC Comics yang diambil dalam buku Hellblazer. Bakal bikin kamu ikut menyusuri perjalanan pemburuan iblis, film horror ini dibintangi Keanu Reeves, Rachel Weisz, Shia LaBeouf, dan Tilda Swinton.

2 dari 5 halaman

Diterima dan disambut dengan baik oleh penikmat karya seni, Constantine bahkan mendapatkan keuntungan sampai 230,9 juta dolar dengan modal 70-100 juta dolar Amerika Serikat.

Well, seperti apa sih kisah dan perjalanan para tokoh dalam Film Constantine?

Constantine: Film Horor Fantasi Ini Akan Mengajakmu Berburu Iblis © Diadona

3 dari 5 halaman

Film Constantine bermula ketika ada seuah kejadian di Meksiko di mana seorang pemulung menemukan potongan tombak yang dipakai untuk menusuk Yesus Kristus dari sebuah reruntuhan gereja.

Kisah berlanjut ketika si pemulung ini tiba-tiba kerasukan, dan pergi ke Los Angeles.

Ketika di Los Angeles, John Constantine mengusir iblis dari seorang gadis muda namun sang iblis justru terus berusaha untuk turun ke bumi.

4 dari 5 halaman

Constantine: Film Horor Fantasi Ini Akan Mengajakmu Berburu Iblis © Diadona

Hal ini seharusnya mustahil lantaran adanya perjanjian antara Surga dan Neraka. Constantine mencoba membuktikan karena ia sudah terlanjut dikenal sebagai pengusir setan.

Bahkan Constantine bisa melihat sosok iblis yang merasuki atau menyamar jadi manusia. Di balik sosoknya yang tampak tangguh, Constantine sebenarnya menderita kanker paru-paru.

Sementara di tempat lain, detektif Angela Dodson menyelidiki kematian Isabel, saudara kembarnya. Isabel tewas usai melompat dari atap rumah sakit jiwa.

5 dari 5 halaman

Mengetahui Isabel penganut Katolik taat, Angela tak percaya saudarinya itu bunuh diri. Lewat rekaman kamera keamanan, Angela mengetahui Isabel sempat berkata: Constantine. Angela lalu mencari dan meminta bantuan pria ini untuk menyelidiki kematian sang kembaran.

Constantine awalnya menolak membantu Angela. Tapi setelah melihat wanita itu dikuntit iblis, ia memutuskan turun tangan. Kematian Isabel rupanya hanyalah awal dari teror mengerikan yang tak pernah mereka duga.

Beri Komentar