Siap Tayang Tahun Ini, Film Gatotkaca Telah Rilis Teaser Perdana

Reporter : Yoyok
Kamis, 24 Februari 2022 13:41
Siap Tayang Tahun Ini, Film Gatotkaca Telah Rilis Teaser Perdana
Adegan action-nya kece banget lho, gak kalah dengan film Hollywood.

Sejak satu dekade lalu, film-film bertema superhero kini sedang marak di belantika perfilman dunia. Film-film Marvel dan DC pun sukses di seluruh dunia.

Indonesia pun juga memiliki beberapa jagoan yang siap diangkat ke layar lebar lho. Salah satunya adalah Gatotkaca.

Kabar baiknya adalah, film Gatotkaca akan siap tayang tahun ini.

1 dari 5 halaman

Rumah produksi Satrai Dewa Studio yang menggarap film Gatotkaca ini. Bahkan, teaser dari film tersebut juga sudah dirilis lho.

Sebelumnya, film Gatotkaca ini sudah dijadwalkan rilis sejak tahun beberapa tahun lalu. Tapi, karena pandemi, perilisan Gatotkaca harus mundur.

Seperti kita tahu, Gatotkaca merupakan kisah pewayangan Jawa yang merupakan pahlawan ataupun jagoan di setiap cerita. Gatotkaca juga memiliki kekuatan super bak Superman.

Gatotkaca © Diadona

2 dari 5 halaman

Dikutip dari berbagai sumber, Mochtar Sarman, Vice President Operation Satria Dewa Studio, mengatakan bahwa film tersebut sedang dalam masa pasca produksi dan akan selesai.

" Sebuah kehormatan bagi kami telah bekerja dengan talent-talent berbakat, tim yang penuh semangat dan para kru yang berdedikasi untuk merealisasikan suatu ide gila menjadi sebuah film yang epic," ucap Mochtar.

3 dari 5 halaman

Celerina Judisari, produksi film Gatotkaca, mengatakan bahwa sangat sulit untuk menggarap proses syuting di tengah pandemi.

" Dalam masa 35 hari produksi, tidak ada satupun kru yang terkena Covid karena protokol kesehatan yang ketat, kesulitan yang dialami disebabkan adanya berbagai penyesuaian kreatif di lapangan akibat proses persiapan yang banyak dilakukan melalui daring dan adanya keterbatasan lokasi akibat pandemi," ucap Celerina.

4 dari 5 halaman

Gatotkaca disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Aktor yang akan berperan sebagai Gatotkaca adalah Rizky Nazar.

Gak cuma Rizky Nazar, ada juga Yasmin Napper, Omar Daniel, Ali Fikry, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Edward Akbar dan Sigi Wimala yang turut meramaikan jajaran cast Gatotkaca.

Beri Komentar