Ditanya Soal Performa Ajun Perwira Main di Ranjang, Jennifer Jill: Biasa Saja

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 27 Agustus 2020 12:12
Ditanya Soal Performa Ajun Perwira Main di Ranjang, Jennifer Jill: Biasa Saja
Wah, emang beneran?

Aktor Ajun Perwira tak segan membagikan kehidupan ranjangnya dengan sang istri, Jennifer Jill. Dia bahkan mengaku, pernah menghabiskan waktu berhari-hari di dalam kamar demi melakoni tanggung jawabnya sebagai suami.

“Kami pernah tiga hari tiga malam enggak keluar kamar,” kata sang aktor seperti dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, pada Rabu (26/8/2020).

 

1 dari 2 halaman

Ajun Perwira dan Jennifer Jill.

Sang istri menambahkan, momen tersebut terjadi ketika mereka sempat berlibur bersama di Yogyakarta dan Bali selama 1 bulan. Kala itu, Jennifer ingin mengenal sosok Ajun lebih dalam sebelum akhirnya menikah.

Hal tersebut pun mengundang rasa penasaran Melaney apakah Ajun sosok yang baik di ranjang. “ Biasa saja. Aku juga berada di bawah pengaruh alkohol (saat itu),” ungkap ibu tiga anak tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Meski begitu, urusan ranjang bukanlah segalanya bagi Jennifer Jill. Dia mengaku, kepribadian Ajun menjadi alasan baginya untuk akhirnya mantap melepas masa janda dan menikahi aktor 32 tahun tersebut.

Kini setelah menikah selama 1,5 tahun dengan Ajun Perwira, pebisnis 49 tahun itu berharap bisa kembali dikaruniai seorang anak. “ Iya, pengin punya satu anak lagi. Perempuan,” ujar perempuan yang akrab disapa Ipel itu menambahkan.

Beri Komentar