Punya Banyak Temen Cowok daripada Cewek, Giring Ganesha Sampai Posesif Banget ke Chyntia Riza

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 27 Agustus 2020 12:43
Punya Banyak Temen Cowok daripada Cewek, Giring Ganesha Sampai Posesif Banget ke Chyntia Riza
Namanya juga sayang ya.

Giring dan Chyntia menikah pada 16 Juli 2010 silam, yang berarti, sudah 10 tahun lamanya Giring dan Chyntia mengarungi bahtera rumah tangga bersama-sama.

Hebatnya, tak pernah ada gosip miring yang menerpa hubungan rumah tangga mereka, bahkan mereka masih terlihat kompak dan mesra di tiap kesempatan.

1 dari 3 halaman

Giring dan Chyntia © Diadona

Seperti baru-baru ini, saat Giring dan Chyntia diundang di channel YouTube Andhika dan Ussy. Mereka berbincang tentang banyak hal, salah satunya adalah bagaiman sikap masing-masing dalam menjalin hubungan.

Ternyata, ada satu fakta unik nih yang terkuak, Giring adalah sosok pasangan yang lumayan posesif pada Chyntia. Apalagi, saat masih muda dulu, Chyntia punya banyak teman cowok.

2 dari 3 halaman

Giring dan Chyntia © Diadona

" Aku tu dulu punya temen cowok banyak, lebih banyak temen cowok daripada cewek," ucap Chyntia.

Giring yang konon tak pernah " nembak" Chyntia sebagai pacar secara terang-terangan, malah tiba-tiba memberikan batasan ini itu pada diri Chyntia kala itu.

3 dari 3 halaman

Giring dan Chyntia © Diadona

" Aku gak suka ya nanti gini, aku gak suka kalo kamu dulu pake rok pendek, aku gak suka." Ucap Chyntia menirukan apa yang dikatakan Giring pada waktu itu.

Sejak saat itu lah, Chyntia paham bahwa Giring punya sifat yang posesif, dan Chyntia pun memahami hal itu.

" Jadi, dari awal ni aku udah tahu banget kalo dia ni emang seposesif itu, jadi aku bener-bener ngejaganya selurus itu banget juga."

Kalo kamu sama doi gimana?

Beri Komentar