Seminggu Mengeluh Sakit sampai Akhirnya Opname, Rizky Billar Beberkan Penyakit Lesti Kejora

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 27 Agustus 2020 11:41
Seminggu Mengeluh Sakit sampai Akhirnya Opname, Rizky Billar Beberkan Penyakit Lesti Kejora
Sakit apa ya kira-kira Lesti?

Lesti Kejora baru-baru ini dikabarkan sakit dan harus menjalani opname di rumah sakit. Keadaan Lesti yang drop tiba-tiba, membuat banyak orang bertanya-tanya tentang sakit yang diderita pedangdut muda satu ini.

Dalam kanal YouTube MOP Channel, Rizky Billar, sebagai seseorang yang dikabarkan dekat, membeberkan kondisi Lesti yang membuatnya sampai harus diopname di rumah sakit. Sebenarnya, sakit apa sih yang diderita oleh Lesti? 

1 dari 3 halaman

Rizky Billar dalam MOP Channel © Diadona

Sudah menjenguk sekaligus mengetahui keadaan Lesti, awalnya Rizky Billar secara kocak melontarkan candaan saat ditanya mengenai sakit yang diderita Lesti.

" Tapi sakitnya sakit apa sih bang?"

" Sakit ati bro! nggak lah," canda Rizky Billar.

2 dari 3 halaman

Sakit yang Diderita Lesti

Rizky Billar dalam MOP Channel © Diadona

Billar kemudian menjelaskan bila aktivitas padat Lesti yang jadi alasan kondisi penyanyi ini drop. Menurut Billar, hal ini sangat manusiawi mengingat aktivitas padat Lesti mulai dari syuting sampai nyanyi yang akhirnya membuat tubuhnya tumbang.

" Ini saking drop lah karena memang aktivitasnya padat ya, konser ini, nyanyi, manggung segala macem, syuting, kemudian ya menurut saya manusiawi ya dengan kepadatan yang seperti itu dan akhirnya bisa dibilang tumbang juga kan," jelas Rizky Billar.

Beri Komentar