Tangis Haru di Ulang Tahun Dimas Ahmad, Ayah: Bapak Ibu Cuma Bisa Kasih Ini

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 8 Desember 2020 12:15
Tangis Haru di Ulang Tahun Dimas Ahmad, Ayah: Bapak Ibu Cuma Bisa Kasih Ini
Ayah Dimas tak kuasa menahan tangis.

Sejak menjadi sosok yang viral, Dimas Ramadhan alias Dimas Ahmad memang tinggal bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bersama Raffi dan Gigi, jalan kesuksesan Dimas seolah terbuka lebar.

Dimas semakin dikenal masyarakat, bahkan diundang ke berbagai acara televisi. Kesibukan baru ini pula yang akhirnya membuat Dimas harus rela terpisah dari orang tua kandungnya.

Baru-baru ini, Dimas merayakan ulang tahunnya yang ke-20. Dalam momen spesial inilah, ayah dan ibu Dimas menyiapkan kado sederhana yang sarat akan makna.

1 dari 4 halaman

Kado dari ayah ibu untuk Dimas

Ayah dan ibu Dimas Ahmad © Diadona

" Ya ada sih buat Dimas, tapi belum dibungkus. Ini udah disiapin juga kertas kadonya, tapi belum sempet dibungkus," ujar Agus, ayah Dimas.

" Dari bapak dan ibuk, cuman bisa ngasih ini (sajadah). Biar dia inget selalu sama yang Maha Kuasa. Ini sekdar buat ngingetin dia supaya rajin sholat," ujar ayah Dimas sambil berurai air mata.

2 dari 4 halaman

Makna pemberian sajadah

Ayah dan ibu Dimas Ahmad © Diadona

" Sebenernya dia udah rajin, tapi ini supaya dia nggak lupa ibadahnya, nggak lupa sholatnya," ujar Rusmiati, ibu Dimas.

" Biarpun hadiahnya cuma sekedar ini, orang tua mah cuma mau mengingatkan, jangan lupa (sholat) 5 waktunya selalu dijalankan," tambah ibu Dimas.

" Hadiah mah nggak perlu mahal-mahal, lagian ini sekalian kayaknya kemarin dia nggak bawa dari rumah. Jadi ini kita siapin," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Ayah Dimas menangis menahan rindu

Dimas Ahmad © Diadona

Dimas Ahmad sudah satu bulan meninggalkan kediaman orang tuanya untuk beralih tinggal di rumah Raffi dan Gigi. Keluarganya pun mengaku bahwa ini adalah kali pertama Dimas terpisah jauh dari orang tuanya.

" Ya ngobrol kangen langsung sih nggak pernah. Kalo denger-denger dari pas ditanya di tv, dia sempet ngomong khawatir, kangen sama orang tua," ujar Agus sambil berkaca-kaca.

4 dari 4 halaman

" Bangga melihat Dimas sudah punya pemikiran sedewasa itu, sangat bangga sekali. Kalo mandiri, dia dari kecil udah belajar mandiri, udah terbiasa hidup sederhana. Jadi dia udah nggak kagok lagi," tambah Rusmiati.

" Udah sebulan (ninggalin rumah). Ya namanya orang tua pasti kangen sama anak-anaknya," pungkas ayah dan ibu Dimas.


Well, wajar dong ya kalo bapak dan ibu Dimas sampai menangis menahan rindu. By the way, gimana nih menurutmu?


Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar