Tanggapi Rumor Kenakan Busana Seharga 1 Miliar ke Sawah, Bella Shofie Beri Penjelasan

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 8 Oktober 2020 12:32
Tanggapi Rumor Kenakan Busana Seharga 1 Miliar ke Sawah, Bella Shofie Beri Penjelasan
Bella Shofie dan suami beri klarifikasi.

Bella Shofie beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik terkait busana yang ia kenakan ke sawah. Lewat akun Instagramnya, istri Daniel Rigan ini membagikan foto dirinya dan suami yang sedang berada di sawah. Dalam foto itu, Bella megenakan busana mewah yang dikabarkan seharga 1 miliar.

Menanggapi isu ini, Bella Shofie akhirnya buka suara dalam salah satu video di channel YouTube Cumicumi. Ia meluruskan tentang busana yang dikenakannya saat berada di Pulau Buru itu.

1 dari 4 halaman

Klarifikasi Bella Shofie

Bella Shofie dalam channel YouTube Cumicumi © Diadona

Ditanya mengenai rumor dirinya menggunakan pakaian seharga Rp 1 miliar ke sawah, Bella Shofie mengaku bila sebenarnya itu nggak benar. Sang suami, Daniel Rigan juga menjelaskan bila busana yang dipakai Bella saat itu desain miliknya sendiri. Namun keduanya sama-sama nggak menyebutkan harga dari busana rancangan Bella Shofie ini.

" Sebenarnya enggak (busana seharga Rp 1 miliar)," ucap Bella Shofie.

" Itu desain dia sendiri. Ada yang bilang harganya Rp 1 miliar, enggak itu desain Bella sendiri. Memang dia kemana-mana itu menggunakan baju-baju produk dia sendiri," sambung sang suami.

2 dari 4 halaman

Kesibukan Bella Shofie

Bella Shofie dalam channel YouTube Cumicumi © Diadona

Saat ini, Bella Shofie mengaku dirinya sedang sibuk mengurus bisnis dan keluarga. Apalagi public figure satu ini juga sering bolak balik Pulau Buru-Jakarta.

" Sekarang lagi sibuk ngurusin keluarga, terus sibuk ngurusin bisnis aja baju gitu terus kita lagi sibuk ke Pulau Buru aja sih bolak balik Pulau Buru-Jakarta," ucap Bella Shofie.

3 dari 4 halaman

Bella Shofie Kenakan Dress Mewah ke Sawah

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh BSR (Mrs. Bella Shofie Rigan) (@bellashofie_rigan) pada

Penampilan Bella Shofie saat berada di sawah itu memang menyedot banyak perhatian publik. Bukan tanpa tujuan, potret dirinya dan suami saat memanen padi di sawah itu juga sekaligus mempromosikan padi hotong yang merupakan tanaman khas Pulau Buru yang bisa menjadi alternaif pengganti beras.

Penampilan istri Daniel Rigan ini juga mendapat banyak pujian dari netizen. Bahkan, nggak sedikit yang menyebut Bella Shofie mirip ibu pejabat.

Beri Komentar