Sahabat Beberkan Perasaan Rizky Billar, Pengin Hijrah dan Segera Taaruf?

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 8 Oktober 2020 11:35
Sahabat Beberkan Perasaan Rizky Billar, Pengin Hijrah dan Segera Taaruf?
Rizky Billar pilih taaruf?

Sejak pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, nama Rizky Billar selalu menyita perhatian publik. Terlebih, saat ini dirinya dekat dengan Lesti Kejora yang membuat banyak netizen menjodoh-jodohkan keduanya.

Mengenai kehidupan Rizky Billar, salah seorang sahabatnya yang bernama Ali belum lama ini membeberkan sedikit fakta mengenai Billar. Dalam video yang diunggah di channel YouTube Cumicumi, Ali mengaku bilang sang sahabat ingin hijrah dan mencoba taaruf.

1 dari 4 halaman

Ingin Taaruf dan Berhijrah

Ali sahabat dari Rizky Billar © Diadona

Ali, sebagai sahabat Rizky Billar mengatakan bila Billar sempat mengaku ingin taaruf bahkan hijrah menjadi pribadi yang lebih baik. Hal ini dikatakan Billar sebelum dirinya setenar sekarang.

" Perubahan sih ada. Jadi sebelum dia naik kayak sekarang ini dia pernah bilang sama gua, dia tuh pengin taaruf. Kayak dia pengin hijrah biar lebih baik lagi," terang Ali.

2 dari 4 halaman

Rajin Ibadah

Menurutnya, sekarang Rizky Billar menjauhi hal-hal yang negatif dan semakin rajin beribadah. Bahkan, pria yang sedang dekat dengan Lesti ini juga sering mengajak teman-temannya beribadah. Ali mengaku saat ini Billar sudah berubah, ke arah lebih baik tentunya.

" Sebelumnya dia tuh kayak model kayak pernah apa ini itu, dia nggak mau yang negatif-negatif dia pasti sekarang udah mulai berpositif lagi berpikirnya," sambungnya.

" Dia rajin ibadah sama ajak-ajak temennya untuk beribadah itu dia sekarang udah berubah banget sih. Nggak kayak dulu lagi, ya rajin ibadah dia," terang salah satu sahabat Rizky Billar ini.

3 dari 4 halaman

Mantap Ingin Taaruf

Ali sahabat dari Rizky Billar © Diadona

Keinginan untuk taaruf Rizky Billar ini ia ungkapkan sendiri pada sang sahabat saat keduanya sedang ngobrol bareng. Menurut Ali, saat itu Billar mengatakan dirinya ingin taaruf.

" Jadi dia sebelumnya itu kan pernah sakit hati mungkin terus habis itu kita lagi ngobrol-ngobrol bareng, tiba-tiba dia pengin serius ngomong, 'Li gua pengin taaruf nih, gimana caranya?' Ya lo harus rubah dari diri lo sendiri kata gua terus kata dia oh gitu yaudah nanti gua pengin coba taaruf kata dia begitu," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Saat ini, Rizky Billar sendiri dikabarkan dekat dengan Lesti Kejora. Bahkan keduanya memiliki panggilan Leslar yang diberikan oleh para pendukung keduanya. Banyak dari netizen yang menjodoh-jodohkan bahkan berharap Billar dan Lesti nantinya bisa melangkah ke jenjang yang lebih serius kedepannya.

Ternyata Rizky Billar ingin taaruf juga ya guys. Kita doakan yang terbaik aja ya buat Bang Billar.

 

Kamu bisa tonton video selengkapnya di bawah ini, ya.

Beri Komentar