Dicap Artis Kontroversial dan Keluar Masuk Penjara, Nikita Mirzani Beberkan Tanggapan Keluarga

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 8 Oktober 2020 10:42
Dicap Artis Kontroversial dan Keluar Masuk Penjara, Nikita Mirzani Beberkan Tanggapan Keluarga
Sering diterpa berbagai masalah, begini tanggapan keluarga Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani memang dikenal sebagai artis yang suka bikin kontroversi. Nggak heran jika artis berusia 34 tahun ini juga kerap keluar masuk penjara karena selalu terlibat masalah dengan berbagai macam kalangan. Artis yang kerap dipanggil Nyai ini juga punya julukan artis huru-hara.

Ternyata, meskipun dia terkenal dengan problematikanya di dunia entertain, keluarga punya tanggapan tersendiri terkait ulahnya di depan kamera ini.

1 dari 2 halaman

Keluarga Tetap Baik

Nikita Mirzani dan kuasa hukumnya © Diadona

Dalam channel youtube Atiek Nur Wahyuni, Niki menjelaskan meskipun dia sering berbuat ulah di televisi hingga menjadi konsumsi publik, ternyata keluarga masih baik terhadapnya. Menurut Nikita, keluarganya sudah mengerti kelakuan dan sifat-sifatnya baik di depan kamera maupun di luar kamera.

" Kalau keluarga aku sih, so far sampai sekarang baik-baik aja. Karena keluarga aku tuh tahu banget kelakuan aku kayak gimana, sifat aku kayak gimana," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Keluarga Tetap Support

Ia pun menjelaskan tentang kasus terakhirnya yang sempat membuatnya harus sidang itu menurutnya juga bukan kasus yang memalukan.

" Kemarin pun, yang masuk penjara itu kan bukan satu hal yang memalukan bukan aku yang narkoba, aku nggak mencuri," terangnya.

Dengan banyaknya kasus yang ia alami, Niki menambahkan jika keluarganya adalah orang-orang yang tidak suka judge. Bahkan mereka tetap support jika dirinya mendapat masalah.

" Keluarga aku bukan keluarga yang suka nge-judge mental gitu, sih. Support, pokoknya," terangnya.

Tonton selengkapnya di sini, ya!

Beri Komentar