Celine Evangelista Puji Akting Mesra Stefan William dan Natasha Wilona, Gak Cemburu nih?

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 8 Oktober 2020 11:07
Celine Evangelista Puji Akting Mesra Stefan William dan Natasha Wilona, Gak Cemburu nih?
Sebagai istri, Celine malah mendukung Stefan dan Natasha dipertemukan lagi di sinetron.

Setiap artis tentu dituntut untuk bersikap profesional saat sedang bekerja. Apalagi di industri film dan sinetron.

Seorang artis yang membintangi sebuah film atau sinetron harus mendalami peran mereka dan memberikan yang terbaik untuk penonton. Jika harus beradegan romantis, tentunya mereka harus bisa terlihat benar-benar jatuh cinta dengan lawan mainnya.

Beberapa waktu yang lalu masyarakat dibuat terkejut karena Stefan William dipertemukan lagi di sinetron yang sama dengan Natasha Wilona. Seperti yang kita ketahui, keduanya adalah sepasang mantan kekasih.

Kini Stefan telah menikah dengan Celine Evangelista. Meski melihat sang suami beradegan mesra dalam sinetron dengan mantannya, Celine justru memberikan pujian pada keduanya.

1 dari 4 halaman

Memuji Stefan dan Natasha

Celine dan Stefan © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Cumicumi, Celine ditanya tentang tanggapannya soal Stefan yang beradu akting lagi dengan Natasha. Celine terlihat senang saat menjawab hal itu dan memberikan pujian pada Stefan dan Natasha.

" Orang aktor aktris terbaik Indonesia kok canggung gimana sih hahahaha nggak lah," kata Natasha.

2 dari 4 halaman

Sudah berdiskusi sebelumnya

Celine dan Stefan © Diadona

Celine mengatakan bahwa keputusan itu tentu merupakan hasil dari diskusi keduanya. Celine merasa bahwa sepertinya akan bagus kalau Stefan bisa kembali berakting dengan Natasha.

" Kita kan komunikasi, menurut kamu kalau misalnya kamu syuting bareng kayaknya bagus deh," ungkap Celine.

3 dari 4 halaman

Ditunggu orang-orang

Celine dan Stefan © Diadona

Stefan dan Natasha memang pasangan dalam sinetron yang cukup terkenal di masa lalu. Menurut Celine, orang pasti akan menunggu-nunggu akting mereka lagi.

" Orang pasti akan menunggu-nunggu tayangan ini gitu. Mereka pasti akan suka banget jadi pecah banget sih," ujar Celine.

4 dari 4 halaman

Mendukung Stefan

Celine dan Stefan © Diadona

Sebagai istri, Celine mengatakan bahwa dia selalu mendukung apa pun yang dilakukan oleh Stefan. Baginya selama hal itu adalah hal baik dia pasti akan mendukung.

" Kalau misalnya support suami aku ya support. Support banget semuanya apa yang dia lakukan selama itu yang terbaik bagi keluarga ya di-support," ucap Celine.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar