Azka Anak Nikita Mirzani Jalani Operasi, Sakit Apa Ya?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 7 Oktober 2020 18:34
Azka Anak Nikita Mirzani Jalani Operasi, Sakit Apa Ya?
Jadi penasaran... Semoga lancar dan lekas sembuh.

Nikita Mirzani mempunyai seorang anak yang bernema Azka Raqila Ukra. Tentu Nikita sangat menyangi anaknya itu. Namun baru-baru, ada kabar yang diberikan Nikita Mirzani melalui sosial media Instagram-nya, bahwa anaknya itu menjalani operasi.

 

1 dari 3 halaman

Temani Operasi

Sebagai seorang ibu, Nikita Mirzani sayang menyangi anaknya, oleh karena itu dirinya akan selalu menemani Azka sampai anaknya itu benar-benar sembuh. Dirinya juga berdoa agar operasi berjalan dengan lancar.

      View this post on Instagram    

Big boy. Big boss. Lil man. Cintanya mimi. Nyawa nya ami. Mimi tunggu di luar yah. Itu abang udh bobo abis di suntik antastesi sama pak dokter ami ga boleh nemenin abang di dlm. Abang strong. Anak hebat dari dalam perut smp hari ini Dan selamanya. Ami bingung mau bikin caption apa ini sayang. Yang Penting nanti abang tau klo ami selalu ada di samping azka. Bismillahirohmanirohim lancar operasi nya hari ini ????

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

"Big boy. Big boss. Lil man. Cintanya mimi. Nyawa nya ami. Mimi tunggu di luar yah. Itu abang udh bobo abis di suntik antastesi sama pak dokter ami ga boleh nemenin abang di dlm. Abang strong. Anak hebat dari dalam perut smp hari ini Dan selamanya. Ami bingung mau bikin caption apa ini sayang. Yang Penting nanti abang tau klo ami selalu ada di samping azka. Bismillahirohmanirohim lancar operasi nya hari ini"

 

2 dari 3 halaman

Netizen: Sakit Apa?

Meski mengumumkan bahwa anaknya Azka sedang menjalani operasi, Nikita Mirzani tak memberitahukan apa penyakit yang dimiliki Azka hingga harus menjalani operasi. Namun, sebagian netizen ada yang menjawab Azka sakit usus buntu.

" Ok aku kudet, tapi Azka sakit apa?" tanya @emly2026.

" Kalau nggak salah usus buntu," tulis @sanmedja."

Meski demikian, netizen turut mendoakan kesembuhan Azka.

" Cepet sembuhhh azkaaa," tulis @ncess_nabati.

" Cepet sembuh ka," tulis @leylashop_.

 

Beri Komentar