Tanggapi Kasus Ayah yang Mangkir dari Panggilan Polisi, Atta Halilintar Sempat Bertemu Adik Tiri?

Reporter : Nasa
Rabu, 4 November 2020 17:32
Tanggapi Kasus Ayah yang Mangkir dari Panggilan Polisi, Atta Halilintar Sempat Bertemu Adik Tiri?
Gimana ceritanya?

Belum lama ini Atta Halilintar mengungkap fakta tentang kasus yang menyanding ayah kandungnya, Halilintar Anofial Asmid yang mangkir dari panggilan polisi terkait kasus dugaan penelantaran anak.

Sulung dari sebelas bersaudara ini menyebut kalau dirinya tak tahu secara rinci soal kasus ayahnya. Namun dirinya meminta doa agar keluarganya diberikan yang terbaik, terkait dengan kasus ini.

"Aku sih doain aja yang terbaik, soalnya aku juga gak mengerti secara detailnya. Yang pasti sih, kalau aku sih minta tolong adik aku dikembaliin gitu," kata Atta Halilintar di sesi wawancara yang diunggah kanal YouTube STARPRO Indonesia.

1 dari 3 halaman

Mengaku Sudah Pernah Ketemu

Atta Halilintar © Diadona

Lebih lanjut Atta Halilintar juga memberi keterangan bahwa sebelumnya dia sudah pernah bertemu dengan adik tirinya tersebut. Namun setelah itu Atta tak tahu menahu tentang keberadaannya.

" Ya soalnya aku juga nyari adik aku itu, aku tuh udah pernah ketemu. Tapi waktu itu udah ketemu besoknya langsung udah dibawa ke mana gitu gak tau," papar kekasih Aurel Hermansyah ini.

" Kalau asal-usulnya aku gak ngerti, tapi setau aku tuh itu anaknya susah banget kayaknya diketemuin sama orang tua aku," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Berdampak Pada Hubungannya dengan Aurel?

Atta Halilintar © Diadona

Sementara itu, kasus yang menyandung ayah Atta kali ini dikabarkan memberi dampak pada hubungan asmaranya dengan Aurel Hermansyah. Namun Atta menyebut kalau sejauh ini hubungannya dengan Aurel baik-baik saja meski tengah LDR.

" Waduh aku juga gak tahu ya kalau dibilang bermasalah ya, kalau aku sih fine-fine aja. Bahkan tadi abis video call juga semua aman-aman aja sih," terang Atta.

" Cuman kan, kadang-kadang gak tahu ya orang kasih berita yang aneh-aneh," tandasnya.

Kita tunggu update kabar selanjutnya ya, semoga aja mereka diberikan yang terbaik seperti doanya si Atta.

Beri Komentar