Digosipkan Hubungannya dengan Aurel Hermansyah Bermasalah, Atta Halilintar Beri Klarifikasi

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 3 November 2020 14:09
Digosipkan Hubungannya dengan Aurel Hermansyah Bermasalah, Atta Halilintar Beri Klarifikasi
Atta Halilintar buka suara soal rumor hubungannya dengan Aurel Hermansyah.

Kabar pernikahan Atta dan Aurel Hermansyah kembali jadi perbincangan. Pasalnya, banyak kabar yang menyebut bahwa keduanya terpaksa harus menunda pernikahan karena pandemi. Sebelumnya, Atta dan Aurel memang berencana akan menikah tahun ini.

Di tengah kabar rencana pernikahan keduanya, belum lama ini Atta menulis tweet janggal di akun Twitternya. Tweet Atta itu berisi tentang keputusasaan.

"Gue beneran capek, udahan ajalah!" tulis Atta dalam Twitternya.

1 dari 7 halaman

Atta Halilintar Tulis Kalimat Bernada Putus Asa © Diadona

Sontak, curahan hati Atta yang ditulisnya di Twitter itu membuat banyak publik bertanya-tanya. Nggak sedikit juga yang mengaitkan dengan hubungannya dengan Aurel Hermansyah yang dikabarkan sedang bermasalah.

Menanggapi rumor hubungannya dengan Aurel ini, Atta pun buka suara dalam salah satu video di channel YouTube KH Infotainment.

2 dari 7 halaman

Klarifikasi Atta Halilintar

Atta Halilintar dalam KH Infotainment © Diadona

Tentang kabar hubungannya dengan Aurel yang banyak diberitakan, Atta mengungkap bila selama ini hubungan keduanya baik-baik saja tanpa ada masalah.

" Waduh, aku juga nggak tahu kalau dibilang masalah ya kalau aku sih fine fine aja. Bahkan, tadi abis video call juga semua aman-aman aja sih," ucap Atta Halilintar.

3 dari 7 halaman

Nggak Ada Masalah

Memang kadang, menurut Atta ada saja pemberitaan yang menyebut hubungannya bermasalah meski ia mengungkap bahwa hal itu sama sekali nggak benar. Atta mengatakan bila selama ini hubungannya dengan Aurel nggak ada masalah yang berarti.

" Cuman kadang-kadang kan nggak tahu ya orang suka kasih-kasih berita-berita yang anah-aneh aja aku bermasalah atau apa padahal mah kita fine-fine aja aman-aman aja gitu, nggak ada problem-problem yang gimana-gimana," sambungnya.

4 dari 7 halaman

Persiapan Pernikahan

Atta Halilintar dalam KH Infotainment © Diadona

Tentang masalah persiapan pernikahan, kekasih Aurel Hermansyah ini mengungkap bila keduanya memang belum mempersiapkan soal tempat dan lainnya karena pandemi. Meski begitu, menurut Atta persiapan jasmani dan rohani saat ini lebih penting.

" Sebenarnya itu kan persiapan kalau tempat segala macem kita belum lakuin karena kan masih pandemi ya. Sebenernya lebih penting dari itu persiapan jasmani rohani kita gitu," terang Atta Halilintar.

5 dari 7 halaman

Fokus Mempersiapkan Diri

Karena itu, ia dan Aurel ingin lebih fokus mempersiapkan diri dengan saling mengerti dan mendukung satu sama lain. Hal ini juga bertujuan agar nantinya rumah tangga keduanya bisa langgeng.

" Gimana kita satu sama lain saling mengerti, gimana kita satu sama lain saling support karena kadang kan kita masih kekanak-kanakan gitu hubungannya, jadi biar nggak menikahnya itu cuma atas dasar anget-anget doang tau tau menikah tau tau ntar berantem-berantem nggak gitu," kata calon suami Aurel Hermansyah ini.

" Jadi maunya sekarang persiapan satu sama lain saling mengerti gitu," imbuhnya.

6 dari 7 halaman

Bukan Menunda Pernikahan

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah © Diadona

Tentang pernikahannya yang dikabarkan tertunda, dalam salah satu kesempatan Atta menyebut bila pernikahnnya itu sebenarnya nggak bisa disebut tertunda. Karena, menurut Atta sebelumnya ia sudah menyebut bila pernikahannya akan digelar antara tahun ini dan tahun depan tergantung kondisi.

" Menunda pernikahan sih nggak sih karena aku emang dari awal kan udah bilang kalau nggak tahun ini tahun depan. Jadi kalau tahun ini udah kelar pandeminya ya tahun ini, kalau pandeminya belum kelar ya tahun depan," ucap Atta.

Beri Komentar