Gak Disangka, Ini Reaksi Atta Halilintar Saat Bertemu Mantan Aurel Hermansyah

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 4 November 2020 11:18
Gak Disangka, Ini Reaksi Atta Halilintar Saat Bertemu Mantan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar ketemuan sama mantan Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi pasangan selebriti yang kini menjadi sorotan publik. Setelah ramai dituduh melakukan settingan, Atta dan Aurel justru menunjukkan keseriusan hubungan mereka dengan kabar rencana pernikahan yang akan mereka gelar.

Di hari ulang tahun Aurel beberapa waktu yang lalu, Atta memang memberikan kejutan sekaligus melamar Aurel untuk menjadi pendamping hidupnya. Aurel pun menerima lamaran Atta dan keduanya kini sedang menyiapkan pernikahan mereka yang disebut akan diadakan tahun depan.

Seperti yang kita ketahui, sebelum bersama dengan Atta, Aurel memang beberapa kali dikabarkan dekat dengan seorang pria. Siapa sangka Atta berkesampatan untuk bertemu dengan salah satu mantan Aurel. Siapa ya kira-kira?

1 dari 4 halaman

Atta bertemu dengan mantan Aurel

Atta dan Verrel © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube STARPRO Indonesia, Atta bertemu dengan Verrel Bramasta yang memang diketahui sebagai mantan Aurel. Meski sudah menjadi mantan, hubungan Verrel dan Aurel tetap dekat sebagai sahabat. Nggak heran dong kalau Aurel juga masih sering curhat-curhat dengan Verrel.

2 dari 4 halaman

Menanyakan hubungan Atta dan Aurel

Atta dan Verrel © Diadona

Verrel kemudian menanyakan tentang hubungan Atta dan Aurel yang dikabarkan renggah. Secara langsung, Atta mengatakan bahwa hubungannya nggak bermasalah.

" Nggak ada apa-apa ini aja tadi baru chat-an," jawab Atta.

3 dari 4 halaman

Aurel curiga pada Verrel

Atta dan Verrel © Diadona

Melihat tingkah Verrel yang menanyakan tentang hubungannya, Atta pun mulai curiga. Dia bertanya apakah Verrel ingin dirinya dan Aurel bertengkar.

" Tapi kamu kenapa tiba-tiba sotoy ya?" tanya Atta.

" Aku merasakan," jawab Verrel.

" Kamu kenapa pengen aku berantem ya?" ujar Atta.

" Enggak," kata Verrel.

4 dari 4 halaman

Verrel khawatir

Atta dan Verrel © Diadona

Atta pun terus mengatakan bahwa Verrel ingin dirinya dan Aurel bertengkar. Namun Verrel menjawab bahwa dirinya justru khawatir pada keduanya.

" Enggak justru aku khawatir kalo kalian berantem-berantem," ungkap Verrel.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar