Tanggapan Rizki DA Soal Kehamilan Nadya Mustika Akhirnya Dibongkar Sahabat? Netizen Dibikin Geram!

Reporter : Inasa All Islamiya
Minggu, 27 September 2020 16:19
Tanggapan Rizki DA Soal Kehamilan Nadya Mustika Akhirnya Dibongkar Sahabat? Netizen Dibikin Geram!
Jadi Nadya Mustika beneran hamil?

Sebuah akun instagram yang diduga milik sahabat dekat Nadya Mustika Rahayu mengunggah insta story yang menggegerkan. Adalah akun dengan nama @elly_mellinda, yang beberapa saat lalu mengunggah sebuah kisah mengejutkan.

Dalan unggahan insta storynya, akun @elly_mellinda mengisahkan seorang 'putri' yang telah mengandung setelah dinikahi oleh 'pangeran KW'. Sebuah akun gosip populer merepost unggahan insta story tentang kisah tersebut.

"Eh kalo make ilmu cucoklogi kira-kira storian itu buat menjelaskan kisahnya di mba nad bukan yaks," tulis akun gosip Lambe Turah menyertai unggahan @elly_mellinda, Minggu (27/9/2020).

Unggahan Instagram teman dekat Nadya Mustika Rahayu

1 dari 3 halaman

Kisah Seorang Putri yang Umur Kandungannya Melebihi Usia Pernikahan

Unggahan insta story teman dekat Nadya Mustika RahayuUnggahan insta story teman dekat Nadya Mustika Rahayu © instagram/Lambe Turah

Diketahui bahwa akun @elly_mellinda menggunggah insta story dengan kalimat cukup panjang. Awalnya, akun yang diduga kuat dimiliki oleh teman dekat Nadya Mustika Rahayu ini menceritakan tentang sosok 'putri' yang tengah mengandung.

Namun usia kandungan putri tersebut ternyata melebihi usia pernikahan mereka yang masih hitungan minggu. Kemudian sepasang suami istri tersebut berinisiatif konsultasi ke dokter modern untuk minta penjelasan.

" Sampai pada suatu hari sang putri diketahui telah mengandung anak pangeran KW. Pangeran KW mulai gusar, hingga akhirnya pergilah mereka ke sebuah rumah sakit (di negeri dongeng udah modern lho, ada dokter kandungan juga hehe..) untuk memeriksakan kehamilan sang putri," tulis akun tersebut.

" Saat sang dokter menjelaskan mengenai usia kandungan sang putri, sang pangeran KW terheran-heran karena ternyata usia kandungan sang putri melebihi usia pernikahan mereka. *Ahaaa.....????*," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Pengeran KW Dapat Bisikan Syaiton?

Unggahan Insta story teman dekat Nadya Mustika RahayuUnggahan Insta story teman dekat Nadya Mustika Rahayu © instagram/Lambe Turah

Lebih lanjut, dikisahkan sama akun tersebut bahwa sosok pangeran KW malah mendapat bisikan setan. Kemudian menyebarkan fitnah dan kebohongan terus menerus untuk menjatuhkan sang putri. Padahal, sang pangeran KW sudah mendapat penjelasan dari dokter.

" Kemudian sang pangeran KW yang gundah gulana seperti mendapat bisikan bisikan syatonirrojiim yang semakin terus meyakinkan dan mendoktrik otak pangeran KW bahwa itu memang bukan anaknya. Sampai akhirnya mulut lemes pangeran KW dan para Syaiton menyebarkan fitnah dan kebohongan terus menerus untuk menjatuhkan sang putri," kisah akun tersebut.

" Sang dokterpun sudah mencoba menjelaskan dengan segala teori keilmuan yang dipelajarinya bertahun2, teori tentang menghitung usia kandungan/kehamilan. Teori tentang bagaimana peluang kehamilan bisa terjadi bahkan hanya dalam satu kali proses pembuahan sekalipun," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Pangeran KW Meyakini Putri Bukan Mengandung Anaknya

Unggahan Insta Story teman dekat Nadya Mustika RahayuUnggahan Insta Story teman dekat Nadya Mustika Rahayu © instagram/ Lambe Turah

Kemudian juga dikisahkan oleh akun elly_mellinda bahwa sang pangeran KW ini tetap kekeh meyakini bahwa bayi yang dikandung oleh sang putri bukanlah anaknya. Sehingga sang putri hanya bisa pasrah dan percaya bahwa kebenaran akan menemukan jalannya sendiri.

" Namun sayang bukan kepalang otak pangeran KW yang sudah dianugerahkan Alah SWT Belum sampai untuk menerima teori dan keilmuan2 yang ada. Sang pangeran KW akhirnya semakin gundah, ia meyakini bahwa anak yang dikandung sang puti bukanlah anaknya *jreng jreng jreng....*," cerita akun @elly_mellinda.

" Sang putri yang malang hanya bisa pasrah tanpa pernah melawan tuduhan-tuduhan keji terhadapnya. Sang putri hanya meyakini bahwa kebenaran akan selalu menemukan jalannya sendiri 'Bersambung (jika diperlukan)," tutupnya.

Kira-kira yang dikisahkan sama akun @elly_mellinda itu beneran tentang rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu bukan ya. Gimana nih kalau menurut kamu?

Beri Komentar