Sudah Punya Fans, Nadya Mustika Minta Didukung dalam Keadaan Senang dan Sedih

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 16 September 2020 12:26
Sudah Punya Fans, Nadya Mustika Minta Didukung dalam Keadaan Senang dan Sedih
Wih, udah punya fans aja nih mbak Nadya. keren!

Rumah tangga Nadya Mustika dan Rizki DA2 makin hari makin disorot oleh banyak warganet. Banyak warganet yang mempertanyakan isu keretakan rumah tangga kedua pasangan tersebut. Namun, di tengah isu tersebut, Nadya Mustika sendiri banyak menerima job seperti menjadi bintang tamu dan endorsement di akun Instagram pribadinya. Lewat potretnya di sosia media pulalah, kemudian banyak orang yang mengidolakan soaoknya.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

Tetap semangat ka @nadyamustikarahayu . . . Bantu Suport & follow Yaaa . Follow @lambeh_turrah . . #ayutingting #rizkibillar #lestykejora #attahalilintar #nadyamustikarahayu #rizkibillarofcial #fans #narsis #pansos #trending #Viral #viralinstagram #anjay #leslarmesduparadis #vennamelinda #leslar_2020 #leslarselaludihati #lestybilarbersatu #lestibilar_fans_ #leslarantipatahhati #lutfiagizal #salshadillajuwita #insertlive #komentarnetizen #yutuber #trendingtopic #trendingtwitter #gosipterkini #gosipartis #adhistyzara

A post shared by lambeh_turrah (@lambeh_turrah) on

 

Baru-baru ini Nadya bahkan memberikan ucapan erima kasih dan memohon dukungan kepada para fansnya. Ucapan terimakasih dan permohonan dukungannya ini terlihat dalam salah satu postingan akun gosip Instagram @lambe_turah.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Buat teman-teman nadyalovers Indonesia,makasih banyak udah dukung Nadya. Mudah-mudahan kalian selalu bisa suport Nadya dalam keadaan senang maupun sedih, mudah-mudahan juga bisa selalu ada dalam lindungan Allah SWR. Terimakasih banyak telah mendukung Nadya, mudah-mudahan Allah membalas kebaikan kalian semua" Ucap Nadya dalam video tersebut.

2 dari 2 halaman

Sontak, postingan tersebut ramai dikomentari banyak netizen.

ptraplir " Ohhhh udah jadi selebbbbb btw yang tau nama fans nya apa" .

" Udah jadi artis" Kata akun @aldarismaalia

" Iya kak, semoga sehat selalu ya" Ucap akun @farassyarifa.

Wih, udah ada fanbasenya nih? Btw kalian ada juga nggak yang jadi fans Nadya Mustika ini?

Beri Komentar