Nadya Mustika Terlihat Lagi Asyik Syuting Udah Kayak Artis Dadakan, Beneran Pansos?

Reporter : Riza Umami
Senin, 21 September 2020 11:23
Nadya Mustika Terlihat Lagi Asyik Syuting Udah Kayak Artis Dadakan, Beneran Pansos?
Nadya Mustika tampak makin eksis dan dapat banyak endorsement.

Isu keretakan rumah tangga Rizki DA dan Nadya yang tak berujung ini pun secara tidak langsung juga membuat nama Nadya makin dikenal oleh banyak orang.

Nadya pun banyak menerima simpati dan pujian dari warganet atas kesabarannya setelah sang suami seolah tak begitu peduli pada dirinya lagi dan sudah tak pernah terlihat bersama lagi.

Di sisi lain, pasangan suami istri ini justru sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Rizki sedang sibuk promo lagu terbarunya bersama sang kembaran, Ridho DA, yang berjudul "Aku Rindu" dan "Tidak Semua Laki-Laki".

1 dari 2 halaman

Sedangkan, Nadya makin ke sini tampak makin sibuk menerima banyak endorse berbagai produk. Baru-baru ini pun, Nadya sempat terlihat lagi asyik syuting di depan kamera yang nampaknya untuk endorsement.

Nadya Mustika Syuting © Diadona

Nadya nampaknya sudah nyaman mencari pundi-pundi uang dengan cara menjadi selebgram dan menerima banyak endorse-an seperti ini. Namun, di sisi lain juga ada sejumlah netizen yang menanggapi buruk hal tersebut. Ini beberapa balasan netizen dalam salah satu unggahan Nadya.

      View this post on Instagram

Sekarang Sudah dibuka Sesi 1 Mandiri Bareng Nadia, Buruan Hanya 3000 orang Aja. Klik link web ini https://nadyamustika.com/ ????????

A post shared by Nadyamustika (@nadyamustikarahayu) on

2 dari 2 halaman

@nurfaa02 menulis, " Endorse mulu ya semenjak nikah" .

@ajengclaudiaaprilliaap membalas, " Dia ngerasa udah jadi artis kali ya, mentang-mentang di awal nikah diundang di TV jadi sok ngartis banget. Nikahnya cuma buat numpang bikin sensasi dan tenar. Sesaat doang.

@early0206 berkomentar, " Si nadya ini kayaknya semua endorse apapun diembatnya yang penting menghasilkan duit, nggak peduli itu endorse abal-anal atau apalah gak dicek-cek dulu asal promo aja di otaknya cuma duit. Bayangkan hauys 1x endorse dapet duitnya sekitar 2 atau 3 juta. Kalau dalam seminggu dapat endorse sampe 10 produk wow lumayan kan duitnya apalagi sebulan enak banget ya. Pansos dari suami hasilnya ke dia.

Terlepas dari Nadya pansos atau tidak, tetapi semoga masalah rumah tangganya segera menemukan titik terang. Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar