Posting Video dengan Pria Lain dan Beri Panggilan Sayang, Nadya Mustika Dihujat Netizen

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 16 September 2020 13:10
Posting Video dengan Pria Lain dan Beri Panggilan Sayang, Nadya Mustika Dihujat Netizen
Wah, sama siapa tuh?

Pernikahan Nadya Mustika dan Rizki DA saat ini tampaknya belum ada titik terang terkait permasalahan yang sedang dialaminya. Pasalnya, kedua pasangan rumah tangga tersebut hingga sekarang tak pernah menunjukkan kemesraan di media sosial.

Bahkan, baru-baru ini beredar postingan video yang menunjukkan sosok Nadya Mustika tengah bersama pria lain dan beri panggilan sayang. Menanggapi hal tu, tentu saja beragam reaksi dari netizen pun langsung ditunjukkan kepada perempuan asal Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, dalam akun Instagram miliknya @nadyamustikarahayu.

1 dari 3 halaman

Insta Story Nadya

Insta Story Nadya Mustika Saat Posting Video dengan Pria Lain © Diadona

Dalam Instagram Story tersebut, terlihat Nadya sedang berada di dalam sebuah mobil bersama dengan pria yang diketahui bernama Andre. Namun, yang membuat netizen geram ialah saat Nadya memberikan emoticon hati.

" Ayangku (emoticon hati) @andreaa_mf21," tulis Nadya pada Selasa, 15 September 2020.

Selain itu, dalam Instagram Story yang berbeda, Nadya Mustika juga sempat memanggil Andre dengan panggilan 'Yang'. Andre yang saat itu sedang menyetir mobil pun langsung menengok dan tertawa.

2 dari 3 halaman

Dihujat Netizen

" Barusan gw liat story nya panggil syg sama lki2 lain pdhl masih istri sah. Dasar kelakuan," tulis netizen

" Ehhh udah pada liat storynya belom, secara dia gayanya kaya bener banget update2 tentang agama2, ehhh tp jalan sama cowo lain, jd fix yg ga bener ini cewe, lugu doangggg aslinya busuk," sahut netizen lainnya

Meski Nadya Mustika diserang oleh warganet, namun netizen lainnya justru memberikan penjelasan di postingan Nadya lainnya kalau pria yang ada di sebelah Nadya tersebut adalah keponakannya.

3 dari 3 halaman

Keponakan Nadya Mustika Rahayu

Reaksi Netizen Saat Nadya Mustika Posting Video dengan Pria Lain © Diadona

" kamu naksir yah? ganteng ya? perkenalkan itu keponakan neng nadya? tapi dia masih kelas 2 SMA," tulis salah satu akun

" itu keponakn nya nadya saay..kan nadya dah klrifikasi di live yg dl..hehehe busuk mna orng yg mmbawa pitnah sm orng yg mmbawa brita gossip.. ????" tulis akun lainnya

Tuh guys, ternyata pria yang ada disebelah Nadya di Insta Story-nya kemarin itu keponakannya, ya. Well, bagaimana tanggapan kalian? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar