Tampil Seksi, Tampilan Dulce Maria dan Tante Rambut Palsu saat Joget Tik-Tok Bikin Pangling!

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 28 Juni 2020 17:58
Tampil Seksi, Tampilan Dulce Maria dan Tante Rambut Palsu saat Joget Tik-Tok Bikin Pangling!
Duh! Cantik ya

Siapa sih yang nggak tau dengan serial Dulce Maria? Dulce Maria diperankan oleh Daniela Aedo sementara tante rambut palsu dimainkan oleh Nora Salinas. Para warganet cukup terkejut dengan penampilan Nora Salinas yang nyaris tidak berubah. Tante Rambut Palsu terlihat awet muda, bahkan seperti 20 tahun saat masih memerankan Tane Estefania di Carita de Angel. Baru-baru ini, ia diketahui viral di tiktok karena terlihat berduet dengan tante rambut palsu lho! 

 

1 dari 2 halaman

Dulce Maria © Diadona

Daniela Aedo juga mengunggah video TikTok-nya di akun Instagram-nya. Ia memuji kelincahan Nora Salinas yang masih bisa berjoget dengan begitu indah dalam video TikTok bersamanya.

" Tidak ada yang bisa bergoyang seindah Tante Rambut Palsu. I love you, Nora," tulisnya dalam caption unggahan tersebut.


2 dari 2 halaman

 

Nora Salinas tak hanya dikenal sebagai Tane Rambut Palsu, ia juga pernah membintangi sejumlah telenovela yang masuk ke Indonesia seperti Esmeralda, Rosalinda, hingga Maria Belen. Popularitas video TikTok Dulce Maria dan Tante rambut palsu juga menyebar di Twitter.

Akun @sbrnchrnns mengunggah video tersebut dan takjub dengan perubahan Daniela Aedo yang kini sudah dewasa.

" Dulce Maria sama Tane Rambut Palsu ngeTikTok bareng dong. Ya ampun bocahnya udah gede amat," tulis akun tersebut.

 

Beri Komentar