Viral Denny Siregar Meninggal Dunia Saat Potong Rambut, Ini Klarifikasinya

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 6 Januari 2021 14:50
Viral Denny Siregar Meninggal Dunia Saat Potong Rambut, Ini Klarifikasinya
Denny Siregar sendiri adalah sosok yang sudah tak asing lagi di media sosial.

Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari salah seorang pegiat sosial media dan penulis Tanah Air. Hal ini terjadi lantaran dirinya dikabarkan meninggal dunia saat tengah potong rambut di Medan pada Selasa (5/1/2021).

Denny Siregar sendiri adalah sosok yang sudah tak asing lagi di media sosial. Denny dianggap sebagai influencer politik atau buzzer Presiden Joko Widodo (Jokowi). Setiap tulisan yang ia posting dalam akun media sosialnya akan penuh dengan respon hingga membuat netizen adu argumen dalam kolom komentar.

1 dari 4 halaman

Nah, seperti halnya dengan kabar terbarunya kini. Menanggapi akan berita yang menyebutkan ia meninggal tersebut, Denny pun berikan klarifikasi lewat unggahan cuitan twitter beberapa waktu lalu.

" Itu deny siregar kang parkir. Bukan gua." tulisnya pada Selasa (5/1/2021) menegaskan bahwa dirinya masih dalam keadaan sehat.

Berita Denny Siregar meninggal menyebar di media sosial sejak kemarin. Tautan berita itu dibagikan oleh Permadi Arya alias Abu Janda.

2 dari 4 halaman

" Innalillahi baaaaang, ya allah cepat kali umur kau banggg @Dennysiregar7," tulis Abu Janda melalui akun Twitter pribadinya, @permadiaktivis1.

Dilansir dari salah satu media online, Deny Siregar meninggal dunia saat tengah pangkas rambut di Jalan Vihara, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara.

Denny Siregar © Diadona

 

3 dari 4 halaman

Lelaki berusia 58 tahun tersebut meninggal secara mendadak di kursi pangkas rambut, pada Selasa (5/1/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Melansir dari Fajar pada Rabu (6/1/2021), Kanit Reskrim Polsek Siantar Selatan, Ipda Bostan Simangunsong mengatakan mengatakan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan pengamanan di sekitar lokasi tewasnya korban. Polisi pun akhirnya memanggil ambulans guna mengevakuasi korban yang diduga terkena serangan jantung.

4 dari 4 halaman

" Setelah kita terima informasi ada orang meninggal mendadak kita langsung ke lokasi. Pengakuan dari keluarga korban jenazah Deny akan dibawa ke rumah duka dan tidak dilakukan autopsi," ucapnya.

Dari pengakuan tukang pangkas bernama, Haris Hulu (20) mengatakan, bahwa Denny Siregar merupakan langganannya yang waktu saat rambutnya panjang minta dipangkas.

 

Beri Komentar