Unggah Foto Sandal Kecil di Kolam Renang, Justin Bieber Segera Punya Momongan?

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 2 Oktober 2020 14:23
Unggah Foto Sandal Kecil di Kolam Renang, Justin Bieber Segera Punya Momongan?
Menikah sejak 2019, Hailey Bieber

Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber baru saja merayakan Anniversary pertamanya bersama sang istri Hailey Bieber. Menikah pada 30 September 2019, mereka merayakan anniversary rabu lalu.

Baik Justin dan juga Hailey, keduanya mengunggah potret pernikahan mereka untuk memeperingati momen bahagia tersebut. Namun, selama setahun menjalin pernikahan, keduanya memang belum terlihat akan memiliki momongan.

1 dari 2 halaman

Justin Bieber Segera Punya Anak?

      View this post on Instagram    

Soon

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

 

Baru-baru ini, Justin Bieber telah mengunggah sebuah postingan berupa potret dua sandal anak-anak yang mengapung di kolam renang. Dalam captionnya ia menuliskan "soon" atau "segera".

Postingan inipun langsung banyak menuai reaksi dari netizen. Banyak yang mengaitkan jika hal ini adalah kode Justin Bieber akan segera memiliki anak.

"Apakah Nyonya Bieber hamil?" tulis salah satu netizen.

"Bayi?" tanya netizen lainnya.

"Baby Bieber," tulis netizen lainnya.

Main ATV Bareng Justin Bieber, Muka Hailey Jadi Cemong Semua! Untung Tetep Cantik © Diadona

Sampai saat ini, Postingan ini sudah mendapat lebih dari 1 juta likes. Namun, belum ada konfirmasi apapun dari Bieber terkait kehamilan istrinya.

2 dari 2 halaman

Justin Bieber dan Hailey © Diadona

Nama Justin Bieber meledak setelah lagu Baby, meledak 2010 lalu. Sebelumnya, Bieber pernah menjalin hubungan dengan Selena Gomez dan harus kandas di tengah jalan. Akhirnya ia memutuskan untuk menikahi Hailey sebagai wanita pujaan hatinya.

Nah, kita tunggu aja nih, si Baby Bieber.

Beri Komentar