Baru Usia 3 Tahun, Tas Sekolah Stormi Webster Ini Harganya Bikin Geleng Kepala

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 1 Oktober 2020 17:18
Baru Usia 3 Tahun, Tas Sekolah Stormi Webster Ini Harganya Bikin Geleng Kepala
Baru berusia 3 tahun, Stormi terlihat sekolah pakai tas mewah.

Stormi Webster memang anak selebriti yang kerap mencuri perhatian netizen. Putri kesayangan Kylie Jenner dan Traviss Scott ini akan berulang tahun untuk yang ketiga kalinya.

Lahir pada 1 Februari 2018, Stormi kini telah memulai hari pertamanya masuk sekolah.

Seperti dirinya dulu, Kylie memilih sistem homeschooling untuk pendidikan dini Stormi, terlebih ditengah adanya pandemi Covid-19.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Kylie ???? (@kyliejenner) on

Meski berada di rumah saja, namun Stormi tak bergaya biasa saja guys. Si kecil ini tampil stylist dengan outfit mewah yang biasa di kenakannya.

Mengenakan outfit berwarna hitam dan menguncir rambutnya berbentuk bun, Stormy mengenakan tas Hermes Taurillon Clemence Kelly Ado Backpack berwarna light pink.

Tak main-main, tas mungil nan cantik ini dibanderol dengan harga US$ 12 ribu atau setara dengan Rp 178,5 juta.

2 dari 2 halaman

Stormy Webster © Diadona

Terlahir dari ibu yang billioner, tas ini memang terasa biasa saja bagi Stormi. Terlebih Kylie juga memberikan sebuah rumah mini yang berada di halaman rumahnya sebagai tempat Stormi bermain-main.

Kylie memang kerap mengunggah berbagai barang mewah yang ia berikan untuk Stromi. Si kecil Stormi mungkin saat ini belum mengerti ya berbagai barang mewah yang kini dimilikinya, kita lihat saja ya ketika ia bertumbuh dewasa nanti. Pasti makin stylist!

Beri Komentar