Selamat! Nicki Minaj Melahirkan Anak Pertamanya dengan Kenneth Petty

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 2 Oktober 2020 11:39
Selamat! Nicki Minaj Melahirkan Anak Pertamanya dengan Kenneth Petty
Nicki Minaj menyambut kelahiran anak pertamanya.

Rapper kenamaan Hollywood, Nicki Minaj telah resmi menjadi seorang ibu. Belum lama ini, Nicki dan sang suami Kenneth Petty menyambut kehadiran buah hati pertama mereka setelah setahun menikah.

Sayangnya, belum diketahui nih jenis kelamin dan nama anak pelantun lagu "Starships" ini. Selain itu, Nicki Minaj sendiri sama sekali belum mengunggah potret sang anak di akun media sosialnya.

1 dari 3 halaman

Pernikahan Nicki Minaj dan Kenneth Petty

Nicki Minaj dan Kenneth Petty © Diadona

Pernikahannya dengan Kenneth Petty pertama kali Minaj ungkapkan dalam sebuah episode Radio Queen tahun lalu. Ia mengatakan dirinya telah resmi menikah dengan Petty.

" Kami memang sudah mendapatkan surat nikah kami. Aku pikir aku memiliki apa yang aku perjuangkan, hanya kebahagiaan. Sangat sulit untuk mencapai tempat yang bahagia. Sekarang aku ada di sana, aku tak ingin berkompromi dengan siapa pun atau apa pun," ucap rapper berusia 37 tahun ini.

2 dari 3 halaman

Kehamilan Nicki Minaj

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Barbie (@nickiminaj) pada

Kehamilan Nicki Minaj mulai diperbincangkan publik awal tahun ini setelah seorang penggemarnya di Twitter meminta Nicki membagikan foto baby bumpnya.

"Ya dalam beberapa bulan. Dunia belum siap," respon Nicki Minaj kala itu.

Sebelumnya, rumor kehamilan rapper ini juga sempat memicu spekulasi publik di lagu "Zanies and Fools" dari Chance the Rapper sebelum akhirnya ia mengunggah foto dirinya dengan baby bump di Instagram pribadinya.

Beri Komentar