Ubah Penampilan, Bebe Rexha Unggah Cuplikan Mengecat Rambutnya Jadi Warna Super Berani!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 1 Oktober 2020 20:01
Ubah Penampilan, Bebe Rexha Unggah Cuplikan Mengecat Rambutnya Jadi Warna Super Berani!
Wah, seberani apakah?

Penyanyi cantik asal Negeri Paman Sam, Bebe Rexha beberapa waktu yang lalu membuat publik tercengang dan kagum. Bukan tanpa sebab, pelantun "In the Name of Love" ini membagikan cuplikan kegiatan saat mengubah warna rambutnya.

Yap, seperti yang sudah kita ketahui, Bebe Rexha memang identik dengan gaya tampilan rambut warna pirangnya. Lalu seberani apasih ia mengubah warna rambutnya.

 

1 dari 5 halaman

1. Pertama ke Indonesia

Bebe Rexha © Diadona

Bebe Rexha sendiri pertama kali ke Indonesia pada tahun 2017 silam tepatnya saat ia menjadi bintang tamu acara malam puncak HUT SCTV ke-27, Kamis (24/8/2017) di Hall D2 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. ia mengaku betah dan nyaman selama berada di Indonesia, bahkan ia sempat penasaran dengan keindahan pulau Dewata, Bali.

2 dari 5 halaman

Namun sayang, ia harus kembali ke Amerika pada Jumat, (25/8/2017) sore lantaran ada pekerjaan lain. Penyanyi seksi berambut pirang itu pun berharap dapat kesempatan untuk liburan ke Indonesia dan menikmati keindahan serta pesona Bali.

3 dari 5 halaman

2. Aksi Mengecat Rambut

Bebe Rexha © Diadona

Nah, lewat akun Instagramnya beberapa waktu yang lalu, penyanyin kelahiran New York, 30 Agustus 1989 tersebut cekatan untuk mengaplikasika cat warna merah terang di rambutnya yang pirang. Bak hair stylish proffesional, ia menuangkan beberapa cairan kental ke tangannya yang berbalutkan sarung tangan dan tanpa susah langsung mengoleskan pada rambutnya.

4 dari 5 halaman

3. Decak Kagum Netizen

Berbalutkan tank top putih polos, ia dengan percaya diri melakukan aksi mengecat rambutnya tersebut. Video singkat itu pun sontak mengundang komentar ungkapan decak kagum dari para followers-nya. Mereka mengaku suka dengan gaya serta aksi Bebe Rexha yang berani mengubah warna rambutnya jadi merah terang.

" AAAAAA I LOVE IT SM" komentar akun @beberexh.

5 dari 5 halaman

Tak hanya itu saja, unggahan Bebe Rexha tersebut juga mendapat komentar dari seorang fashion designer asal Los Angeles, Bryan Hearns.

"Loveeeeee" komentar @bryanhearns.

Wah, keren ya aksi Bebe Rexha tersebut guys. Kalau umumnya kita pasti sudah takut gagal kali ya? Hehe...

      View this post on Instagram    

New me ???? watcha think?

A post shared by Bebe Rexha (@beberexha) on

Beri Komentar