Tampil Beda, Warna Rambut Verrel Bramasta Punya Julukan Baru

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 8 Oktober 2020 13:23
Tampil Beda, Warna Rambut Verrel Bramasta Punya Julukan Baru
Verrel Bramasta kerap punya julukan sendiri untuk rambut barunya.

Nama Verrel Bramasta kini memang sedang berada di puncak popularitas. Tampil di berbagai sinetron hits Indonesia, namanya kian banyak didengar oleh kalangan pecinta sinetron.

Putra Venna Melinda ini juga terkenal total dalam memerankan karakter dalam setiap sinetron. Demi mendalami perannya, ia bahkanb sampai beberapa kali bergonta-ganti gaya fashion ssampai potongan gaya rambutnya.

Beberapa kali ia kerap berganti gaya rambut ala Korea, kini ia tampil dengan gaya rambut baru.

1 dari 4 halaman

Dalam channel youtube Cumicumi, aktor yang membintangi sinetron Putri untuk Pangeran ini mengungkapkan jika dirinya akan mengganti gaya rambut khusus sebelum syuting untuk sinetron " Putri untuk Pangeran" .

" Karena Putri Untuk Pangeran ini udah 150 Episode di buku, akan ada perubahan penampilan dan perubahan cerita lagi," ungkapnya.

Total dalam perannya, Verrel Bramasta mengungkapkan ingin menampilkan sesuatu yang baru untuk perannya sebagai Pangeran dalam sinetron " Putri untuk Pangeran,"

" Kemarin kan udah pernah rambut nanas, udah pernah juga rambut api. Sekarang aku ingin ngasih sesuatu yang berbeda banget untuk penampilannya pangeran," jelasnya.

2 dari 4 halaman

Salon private

Demi untuk menjaga penampilannya, salon yang ia kunjungi sampai harus tutup dan dikhususkan untuk dirinya.

" Salonnya bener-bener private buat aku ngecat rambut," ungkap Verrel.

3 dari 4 halaman

Karakter Baru Pangeran

Rambut Baru Verrel Bramasta © Diadona

Warna rambut Verrel terbaru ini ternyata adalah untuk perannya sebagai pangeran di Putri untuk Pangeran. Jadi dia harus memikirkan karakter dan rambut yang cocok untuk dirinya.

" Pangeran ini kan di antara yang berani yang nyentrik tapi juga gak boleh terlalu yang gimana-gimana banget, gitu. Tetep elegan.

4 dari 4 halaman

Rambut Baru Warna Ice Blue

Rambut Baru Verrel Bramasta © Diadona

Setelah 6 jam melakukan perawatan, akhirnya Verrel menunjukkan rambut barunya. Warna biru sedikit keabu-abuan menjadi karakter yang ditonjolkan. Ia menyebut rambut tersebut dengan nama Ice Blue.

" Ini warna Ice Blue. Jadi kalau ini ke arah-arah Inggris British yang bersih cuman clean cut warnanya agak biru abu-abu," terang Verrel," jelasnya.

Gimana, nih, penampilan baru Verrel?

Tonton selengkapnya di sini, ya!

Beri Komentar