Masih Berhubungan Baik, Dewi Perssik Siap Bantu Urus Pernikahan Aldi Taher

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 8 Oktober 2020 12:26
Masih Berhubungan Baik, Dewi Perssik Siap Bantu Urus Pernikahan Aldi Taher
Aldi Taher dan Calon Istri dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Dewi Perssik dan Aldi Taher memang sudah tak berstatus sebagai suami istri lagi. Dewi Perssik kini sudah bahagia dengan Angga Wijaya, sementara Aldi Taher dikabarkan akan segera menikah dengan sosok wanita yang diketahui bernama Salsabillih.

Ternyata, meskipun Dewi Perssik dan Aldi Taher sudah bukan suami istri lagi, namun hubungan keduanya masih sangat dekat bak saudara. Bahkan, melansir dari KH INFOTAINMENT, Dewi Perssik mengungkapkan jika dirinya bersedia meminjamkan rumah barunya untuk tempat resepsi pernikahan Aldi Taher.

1 dari 5 halaman

Dewi Perssik Pinjamkan Rumah untuk Tempat Resepsi

Kabar tentang Dewi Perssik yang akan membantu mantan suaminya, Aldi Taher untuk resepsi pernikahan memang sudah santer terdengar. Pelantun lagu Mimpi Manis itu bahkan membenarkan kabar tersebut.

" Iya bener. Bener," ungkapnya kepada awak media.

Pernikahan yang kabarnya akan digelar Oktober ini rencananya akan dilakukan resepsi di rumah Dewi Perssik yang baru.

" Jadi kan bulan Oktober ini beliau akan mengadakan resepesi pernikahan di Palembang. Nah untuk di Jakartanya baru di rumah aku," terang Dewi Perssik.

2 dari 5 halaman

Alasan Membantu Sang Mantan Suami

Akan Menikah, Ini Awal Mula Bertemunya Aldi Taher dengan Calon Istri © Diadona

Kabar tentang Dewi Perssik yang siap bantu Aldi Taher ini tentunya menimbulkan pertanyaan publik. Banyak yang menanyakan kenapa penyanyi dangdut yang punya ciri khas goyang gergaji ini mau membantu sang mantan suami.

Menurutnya, ini adalah hadiah yang ia berikan kepada pasangan baru tersebut.

" Pertimbangannya ya gapapa. Kan rumah itu juga belum ditempati juga, kan. Satu mungkin itu adalah hadiah ya buat dia sama istrinya," ucap Dewi Perssik.

Selain itu, ia juga merasa senang bisa memberi dan membantu sang mantan suami untuk pernikahannya dengan calon istrinya.

" Aku seneng aja bisa kasih kebahagiaan buat mas Aldi dan istrinya Salsabillih," kata Dewi.

3 dari 5 halaman

Spot yang Akan Dipakai

Aldi Taher dan Dewi Perssik © Diadona

Dalam resepsi yang bakal digelar di rumah barunya yang kabarnya seharga Rp 28 Miliar itu, Dewi Perssik membeberkan spot yang akan dipakai untuk tempat resepsinya nanti.

" Di ruang tamu aku kan ya nggak begitu luas tapi cukup lah kalau dari keluarga mas Aldi bawa 20 orang atau 30 orang," terangnya.

4 dari 5 halaman

Tanggapan Angga Wijaya

Dewi Perssik dan Angga Wijaya © Diadona

Tentunya publik juga menanyakan bagaimana tanggapan suami terkait hal ini. Bahkan ketika ditanya apakah Angga Wijaya cemburu dengan hal ini, Dewi menjelaskan jika sang suami bisa bersikap dewasa menanggapi hal ini.

" Insyaallah Aa lebih dewasa lagi menyikapi ini semua," jelas Dewi Perssik.

5 dari 5 halaman

Ingin Bisnis Bareng Aldi Taher

Tidak hanya ingin membantu pernikahannya saja, ternyata Dewi Perssik dan Angga Wijaya justru berharap bisa membangun bisnis bersama setelah pernikahannya dengan Salsabillih.

" Malah kalau bisa kita bisa bikin bisnis apa," terangnya.

Tonton selengkapnya di sini, ya!

Beri Komentar