Tampil Basah-Basahan, Jefri Nichol Ditawarin Handuk sama Ariel Tatum!

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 21 Desember 2020 20:51
Tampil Basah-Basahan, Jefri Nichol Ditawarin Handuk sama Ariel Tatum!
Waduh, Jefri mau gak ya?

Ada yang masih gak kenal Jefri Nichol? Aktor berkebangsaan Indonesia ini memulai karirnya pada tahun 2013.

Jefri mengawali karir sebagai model iklan, kemudian terjun ke dunia akting melalui miniseri Kami Rindu Ayah pada tahun 2013, hingga akhirnya mendapatkan peran besar lewat film Pertaruhan pada tahun 2017. Tak disangka, perannya lewat film tersebut membuat namanya melambung di atas panggung besar, membuatnya salah satu aktor yang diperhitungkan.

Terbukti hanya dalam waktu dua tahun, yakni 2017 dan 2018, aktor berdarah Minang ini sudah membintangi sekitar sepuluh judul film. Salah satu peran yang paling melekat padanya adalah sebagai Nathan di film Dear Nathan, dipasangkan dengan Amanda Rawles, yang kemudian menjadikan keduanya berpasangan di film lain.

1 dari 3 halaman

Video Jefri Basah-basahan

Baru-baru ini, Jefri Nichol mengunggah sebuah video singkat di Instagram-nya, yang memperlihatkan tengah bergaya untuk majalah Elle Indonesia. Konsep video itu memperlihatkan Jefri yang bergaya sambil bermain air, yang tentu menyebabkan tubuh dan pakaiannya basah kuyup.

      View this post on Instagram

A post shared by Chulo Papi (@jefrinichol)

2 dari 3 halaman

Komentar Ariel Tatum

Jefri Nichol dan Ariel Tatum © Diadona

Selain memanjakan mata para fans dengan memperlihatkan tubuhnya yang atletis, ada hal lain yang bikin netizen salah fokus. Yaitu komentar dari Ariel Tatum.

" Mau handuk ngga?" Tulis Ariel disertai emotikon sedih.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Jefri Nichol dan Ariel Tatum © Diadona

Sontak, sebuah komentar Ariel Tatum ini dapat banyak respon dari netizen. Banyak yang memilih mundur karena merasa tak mungkin bersaing dengan Ariel Tatum untuk mendapatkan perhatian Jefri Nichol.

Walau komentar Ariel itu nampaknya belum mendapatkan respon dari Jefri. Saat status mereka yang kini sama-sama sedang jomblo, apa menurutmu akan ada sesuatu di antara mereka? Hmm.. kita pantau saja ya.

Beri Komentar