Buka-Bukaan, Agnez Mo Ceritakan Dirinya yang Sempat Gagal Debut Go Internasional

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 10 Februari 2021 15:37
Buka-Bukaan, Agnez Mo Ceritakan Dirinya yang Sempat Gagal Debut Go Internasional
Sukses dengan jalan kariernya, ternyata Agnes Mo pernah gagal untuk Go Internasioanl.

Sosok Agnes Monica memang lebih dikenal sebagai artis penyanyi berbakat dengan segudang prestasi yang dimilikinya. Ia sudah mengudara Go International berkat kepiawaian serta kerja keras yang ia lakukan sejak tahun 1994.

Terus mengasah karier di dunia tarik suara menjadikan Agnez sebagai penyanyi pop wanita terbaik Indonesia. Bahkan ia kini sudah sukses debut International dan berkolabirasi dengan musisi kelas dunia.

1 dari 4 halaman

Sebut saja mulai dari Michael Bolton pada tahun 2011 di mana Agnez Mo berduet dengan menyanyikan lagu 'Said I Love You But I Lied'. Di tahun 2012 dirinya juga berkesempatan untuk berduet bareng aktor Christian Chavez dengan menyanyikan lagu 'En Donde Estas'. Tak hanya itu saja, di tahun 2018 ia berkesempatan pula untuk duet dengan Chris Brown dengan single Overdose.

Sebelum ini, Agnes Mo pernah menceritakan kisah serta perjalanannya yang ternyata pernah gagal untuk Go Internasional. Hal ini ia ungkapkan langsung dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Senin (8/2/2021).

2 dari 4 halaman

Kala itu, Agnes Mo telkah menandatangani kontrak saat pertama kali ke Amerika dan ia juga sudah mengabarkan ke semua media kalau dia mau ke Amerika, dan dia bakal Go Internasioanl. Namun, tiba-tiba kontrak dibatalkan, dan tentu semua orang tak tahu akan hal itu.

" Jadi waktu itu, gue lupa tahun berapa, tidak salah tahun 2007, aku lupa. Tapi waktu itu, sebelum gue ngomong ke media, gue sudah 3 minggu di Amerika waktu itu, dan gue sudah rekaman" cerita Agnes.

3 dari 4 halaman

Jadi Penyanyi Internasional, Ini Makanan 'Ndeso' Kesukaan Agnes Mo © Diadona

Ia mengungkap bahwa kontrak tersedia dengan pengacara, sang Ibunda juga sudah ikut ke Amerika. Agnes bahkan sudah tiap hari di studio. Hal inilah yang menjadi alasan untuk sampai akhirnya ia berani ngomong ke media, karena memang ia sudah ada semuanya.

" Tapi saat itu, tiba-tiba salah satu dan lain hal pada akhirnya label rekaman di situ, banyak orang-orang yang terlibat. Tiba-tiba dia keluar pindah ke sini. Jadi orang-orang yang sebenarnya mendukung proyek ini tiba-tiba pindah ke label lain dan sebagainya" lanjutnya memaparkan.

4 dari 4 halaman

Melihat akan hal itu, pihak Agnes dan keluarga menganggap bahwa hal itu belum waktunya dan Tuhan melihat bahwa Agnes melum siap. Sesederhana itu. Dengan anggapan lain, Tuhan berusaha mengubah jalan fikiran Agnes melalui orang terdekat dan keluarga bahwa mungkin melihat Agnes hanya belum siap saja.

" Terus gue pulang ke rumah. Gue biolang, oh nggak kok, gue belum siap bukan gue tidak siap" jelas Agnes Mo.

" Dan malam itu gue berdoa sama Tuha, Tuhan, aku mendengar-Mu. Gue ngerti Kau lagi ngasih gue pratinjau."

Hem, tak mudah ya Guys untuk menjajaki dunia yang penuh dengan kejutan. Tetap semangat buat kita semua. Jangan lupa untuk share argumenmu di kolom komentar ya.

Lihat Videonya di Sini.

Beri Komentar