The Nun 2 Rilis Trailer Terbaru, Sister Irene Berhadapan Lagi dengan Valak

Reporter : Yoyok
Sabtu, 8 Juli 2023 10:25
The Nun 2 Rilis Trailer Terbaru, Sister Irene Berhadapan Lagi dengan Valak
The Nun 2 akan tayang di bioskop pada September 2023.

Film horor memang selalu sukses mencuri perhatian banyak orang. Feel dari rasa takut dan adrenalin yang memuncak membuat beberapa orang ketagihan nonton film horor.

Salah satu spin-off dari film Conjuring yang berjudul The Nun memang menyajikan horor berbeda. Gak cuma nyeremin dan penuh jumpscare, karakter antagonis di film tersebut yang bernama Valak memang pure jahat.

Kini, The Nun akan berlanjut sekuelnya.

1 dari 4 halaman

Trailer pertama dari The Nun 2 telah resmi dirilis.Cerita pun masih berkutat pada Sister Irene (Taissa Farmiga).

Film dimulai pada tahun 1956 ketika terbunuh seorang pendeta di Prancis dengan sangat kejam. Sister Irene pun dikabarkan akan berhadapan lagi dengan iblis Valak.

The Nun 2 © Diadona

2 dari 4 halaman

The Nun 2 masih dibintangi oleh Taissa Farmiga sebagai Sister Irene, Jonas Bloquet sebagai Frenchie, serta Bonnie Aarons sebagai Valak. Ada beberapa bintang baru lainnya yang akan meramaikan jajaran cast The Nun 2

Di antaranya Storm Reid, Anna Popplewell, dan masih banyak lagi. The Nun 2 akan disutradarai oleh Michael Chaves dan diproduseri oleh James Wan serta Peter Safran.

3 dari 4 halaman

Dilihat dari trailer bahwa The Nun 2 akan lebih gelap dan kejam dari film pertama. Berikut ini adalah trailer pertama The Nun 2 yang baru dirilis.

Beri Komentar