Tak Menolak Takdir, Dina Lorenza Mau Jadi Istri Kedua dengan Syarat Ini

Reporter : Kurnia
Senin, 1 April 2024 11:39
Tak Menolak Takdir, Dina Lorenza Mau Jadi Istri Kedua dengan Syarat Ini
Dina Lorenza mengajukan syarat apabila dirinya mau dijadikan istri kedua

Tak pernah gembar-gembor soal hubungan asmaranya, belum lama ini Dina Lorenza mengaku dirinya pernah diminta untuk menjadi istri kedua oleh salah seorang pria.

Dina Lorenza pun tidak menutup kemungkinan dirinya akan menjadi istri kedua karena ia menyerahkan takdir percintaannya kepada Tuhan.

1 dari 4 halaman

" Jawab dari senyuman saja. Aku tuh kan nggak mau bilang nggak tapi ternyata nanti iya, iya tapi ternyata nggak. Jadi aku menyerahkan ke Allah diberikan yang terbaik," kata Dina Lorenza yang dikutip pada Senin, (1/4/2024).

Kendati begitu, Dina Lorenza tak mau begitu saja menjadi istri kedua. Artis lawas ini mengajukan syarat apabila dirinya mau dijadikan istri kedua.

 

2 dari 4 halaman

Dina Lorenza © Diadona

" Kalau dikasih seperti itu, harus seizin istri, kecuali istrinya sakit nggak bisa ini. Jadi harus seizin istri, nggak mau yang di belakang-belakang. Nggak (jadi ujungnya)," sambungnya lagi.

Soal hubungan asmaranya, Dina Lorenza sebut apabila anak-anaknya telah memberi restu apabila dirinya hendak menikah lagi.

" Anakku sudah, sebelumnya belum. Mungkin kasihan kali ya maminya kerja terus," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Dina sendiri saat ini lebih mencari sosok pria yang bertanggung jawab baik kepada dirinya maupun anak-anaknya.

" Yang seiman, bertanggung jawab apa pun itu, ke anak-anak, yang bisa membimbing keluarga, istri, anak biar menuju ke arah surga," pungkasnya.

Beri Komentar