Vidi Aldiano Rayakan Ulang Tahun Tanpa Sheila Dara, Netizen Pertanyakan Keberadaan Sang Istri

Reporter : Mila
Senin, 1 April 2024 09:49
Vidi Aldiano Rayakan Ulang Tahun Tanpa Sheila Dara, Netizen Pertanyakan Keberadaan Sang Istri
Kemana nih Sheila Dara?

Penyanyi Vidi Aldiano baru saja berulang tahun yang ke-34 pada 29 Maret 2024 lalu. Di momen bahagianya itu, Vidi mendapat banyak ucapan selamat dan doa dari orang-orang terdekat. Vidi pun mengunggah deretan foto yang menampilkan perayaan ulang tahunnya pada hari Minggu, 31 Maret 2024 kemarin.

1 dari 5 halaman

Dalam foto-foto itu, tampak sederet rekan artis Vidi Aldiano yang datang ke pesta ulang tahunnya. Mulai dari Deddy Corbuzier, Bunga Citra Lestari yang hadir dengan sang suami Tiko Aryawardhana, Febby Rastanty, Yuki Kato, Nino RAN. Tampak hadir juga Habib Jafar lho!

Vidi Aldiano Rayakan Ulang Tahun Tanpa Sheila Dara © Diadona

2 dari 5 halaman

Lewat captionnya, Vidi mengungkap perasaan senang dan bahagia karena bisa merayakan ulang tahun bersama dengan orang-orang terdekatnya. Ia mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sahabatnya yang sudah menyempatkan waktu untuk datang.

" Perayaan ulang tahun ter-RELIGI! Thank you untuk circle 1 ku yang ternyata banyak banget ya isinya, dan juga sudah menyempatkan datang ke perayaan bertambahnya usiaku semalam," tulis Vidi.

Vidi Aldiano Rayakan Ulang Tahun Tanpa Sheila Dara © Diadona

3 dari 5 halaman

Selain banyak netizen yang ikut memberi ucapan selamat dan doa terbaik, tak sedikit pula yang bertanya perihal keberadaan istri dari Vidi, Sheila Dara. Pasalnya, Sheila tampak tidak ada dalam foto-foto perayaan pesta ulang tahun yang diunggah Vidi tersebut.

" Istri lu mana bang?," tanya netizen.

" Daranya kemana?," sahut yang lain.

" Aku tidak melihat Sheila Dara," tulis seorang netizen.

" Istrinya mana ya?," timpal netizen.

4 dari 5 halaman

Beberapa netizen mengungkap bahwa Sheila Dara sedang syuting di luar kota, maka dari itu tidak bisa hadir.

" Yang pada nanyain Sheila dimana,, Sheila nya lg syuting di luar kota. Emng gak di jakarta. Dan itu kue ultah dari Sheila ya guys," jelas seorang netizen

" (Sheila Dara) Syuting di luar kota," jawab yang lain.

Beri Komentar