Tak Lagi Bintangi Sinetron Bersama, Arya Saloka dan Amanda Manopo Ketahuan Pakai Baju Kembar

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 12 April 2023 11:12
Tak Lagi Bintangi Sinetron Bersama, Arya Saloka dan Amanda Manopo Ketahuan Pakai Baju Kembar
Potret ini langsung bikin netizen heboh nih!

Meskipun Amanda Manopo telah memutuskan untuk keluar dari sinetron "Ikatan Cinta", hubungannya dengan Arya Saloka masih menjadi sorotan publik. Banyak penggemar yang menduga bahwa hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo jauh lebih dari sekadar hubungan lawan main dalam sinetron.

1 dari 5 halaman

Terlebih, beberapa kali ketika Amanda Manopo dan Arya Saloka terlihat mengenakan pakaian yang sama, meskipun diperkirakan dikenakan pada waktu yang berbeda. Salah satunya adalah kaos basket berwarna hijau dengan angka 34. Ternyata, Arya Saloka dan Amanda Manopo memiliki kaos yang sama dan mengenakannya pada waktu yang berbeda.

 

2 dari 5 halaman

Unggahan TikTok dari akun @ayurury menunjukkan bahwa Arya Saloka mengenakan kaos basket berwarna hijau dengan angka 34 ketika bermain basket bersama Denny Sumargo. Sedangkan, Amanda Manopo juga memakai kaos basket yang sama ketika sedang mempersiapkan syuting.

3 dari 5 halaman

Kesamaan pakaian yang sering terjadi membuat beberapa pengguna media sosial menduga bahwa hubungan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo mungkin lebih dari sekadar rekan kerja dalam sinetron. Banyak warganet yang berspekulasi bahwa keduanya memiliki hubungan khusus, karena kesamaan tersebut bukanlah kebetulan semata.

" Masa kebetulan terus, yang ada ini takdir kalau mereka memang sudah bersama amiin," kata salah satu netiizen.

" Semoga mereka benar-benar berjodog dari kesekian barang yang sama, ini bukan suatu kebetulan tapi emang benar-benar kembaran," tambah yang lain.

" Ini bukan kebetulan tapi ada sesuatu hehe," seru netizen lainnya.

" Kebetulan untuk kesekian kalinya, dasar jodoh," ucap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Nah, kalau menurut kalian sendiri gimana Diazens?

Beri Komentar