BLACKPINK dan Selena Gomez Rilis MV Ice Cream, Jennie Tampil dengan 7 Gaya Rambut Berbeda

Reporter : Wicha Mashita
Jumat, 28 Agustus 2020 13:57
BLACKPINK dan Selena Gomez Rilis MV Ice Cream, Jennie Tampil dengan 7 Gaya Rambut Berbeda
Di satu MV saja gaya rambutnya gonta-ganti sampai 7 kali loh!

Bukan rahasia lagi jika seorang idol K-Pop kerap bereksperimen dengan gaya dan warna rambutnya. Apalagi mengubah gaya penampilan rambut sering jadi pertanda mereka akan segera comeback.

Tapi kalau buat Kim Jennie kali ini, nggak perlu nunggu comeback bolak-balik untuk gonta-ganti gaya rambut. Rapper girl group BLACKPINK ini bereksperimen dengan gaya dan warna rambut berbeda sebanyak 7 kali dalam MV terbarunya, 'Ice Cream'.

Di MV 'Ice Cream' BLACKPINK dan Selena Gomez yang baru saja diirlis jam 11 pada 28 Agustus ini, kamu akan dimanjakan dengan musik yang ear catchy dan visual member 5 wanita cantik tersebut. Termasuk Jennie nih yang penampilannya all out beda-beda sampai 7 kali.

1 dari 7 halaman

Jennie Tampil dengan Rambut Hitam Bergelombang yang Diurai

Jennie BLACKPINK di MV Ice Cream © Diadona


Saat part Jennie tiba, kamu akan dimanjakan dengan penampilan rambut hitamnya yang bergelombang. Meski sambil rebahan, Jennie tampak seksi dengan atasan biru bermotif.
Selain itu, tatanan riasan matanya juga sesuai sama baju biru polkadot kuning loh! eye shadow biru dipadukan dengan warna kuring cerah.

2 dari 7 halaman

Rambut Jennie Dikuncir Setengah

Jennie BLACKPINK di MV Ice Cream © Diadona


Lepas dari image-nya yang seksi sebelumnya, kali ini Jennie tampil imut dan cheerful dengan rambut dikuncir setengah dan poni panjangnya dibiaran di salah satu sisi.

Jennie yang tersenyum manis mengenakan atasan off-shoulder berwarna putih makin bikin klepek-klepek nih! Riasan make up Jennie juga tampak lebih cerah dengan warna eye shadow pelangi.

3 dari 7 halaman

Rambut Ponytail Jennie Berhias Jepit

Jennie BLACKPINK di MV Ice Cream © Diadona


Masih kental dengan vibes cute gadis cilik di musim panas, Jennie tampil dengan rambut gelap yang panjang dikuncir kuda. Selain itu ia juga menambahkan item jepit di salah satu sisi rambutnya. Manis banget!

Rambut Blonde Ombre Hitam Berponi
Kalau kali ini Jennie mengkombinasikan sisi imut dan seksinya guys. Ia tampak mengubah warna rambutnya jadi blonde ombre hitam. Bahkan ia juga memamerkan poni lucunya pada sesi serba putih tersebut.

4 dari 7 halaman

Rambut Golden Blonde Dikucir Satu

Jennie BLACKPINK di MV Ice Cream © Diadona


Nggak hanya rambut blonde berponi, dalam durasi kurang lebih hanya 5 detik itu, Jennie tampil memukau dengan rambut full blonde yang dikuncir satu. Ia mempermanis tampilannya dengan topi putih bertali emas. 

Nggak lupa poni imutnya juga tampak dalam penampilan Jennie kali ini. Rapper kelahiran 1996 itu juga tampak membawa es krim dan tang mainan di tangannya. Gemes banget ya?

5 dari 7 halaman

Rambut Blonde Ombre Hitam Berponi

Jennie BLACKPINK di MV Ice Cream © Diadona


Kalau kali ini Jennie mengkombinasikan sisi imut dan seksinya guys. Ia tampak mengubah warna rambutnya jadi blonde ombre hitam. Bahkan ia juga memamerkan poni lucunya pada sesi serba pink tersebut.

Sesuai dengan rambutnya yang berwarna terang, di sesi dominan pink ini, Jennie tampil dengan setelan warna putih. Ia mengenakan skirt dan crop top berwarna putih.

6 dari 7 halaman

Jennie dengan Rambut Pink Dikuncir Dua

Jennie BLACKPINK © Diadona


Kalau penampilan yang ini sudah nggak asing ya guys. Sebab penampilan Jennie dengan rambut pink berponi sempat dipamerkan jadi poster individual mereka untuk comeback-nya Ice Cream bersama Selena Gomez ini.

Jennie tampil girly dengan rambut pink yang dikuncir dua dengan pita berwarna senada. Selain itu baju yang dikenakan juga berwarna pink loh! Serba pink deh pokoknya!

7 dari 7 halaman

Rambut Hitam Curly Jennie

Jennie BLACKPINK © Diadona


Ada juga part di mana Jennie tampil dengan rambut hitam pekat yang di-curly. Perempuan bermarga Kim itu tampil dewasa kali ini. Alih-alih pakai poni, kali ini Jennie menghias rambutnya dengan bandana pita berwarna merah cerah.

Kalau dari ketujuh penampilan berbeda Jennie di MV Ice Cream kolaborasi BLANKPINK dan Selena Gomez ini, mana yang paling kamu suka Blinks?

Beri Komentar