Makin Bikin Penasaran, 5 Cuplikan Teaser 'Ice Cream' BLACKPINK dan Selena Gomez yang Cute Abis!

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 27 Agustus 2020 15:58
Makin Bikin Penasaran, 5 Cuplikan Teaser 'Ice Cream' BLACKPINK dan Selena Gomez yang Cute Abis!
Tinggal menghitung hari aja nih Blinks dan fans SelGom!

Beberapa hari lalu, diumumkan bahwa penyanyi Hollywood Selena Gomez menjadi artis manca selanjutnya yang berkolaborasi dengan BLACKPINK. Tentu saja kabar mengejutkan ini disambut bahagia oleh penggemar BLACKPINK maupun Selena.

BLACKPINK dan Selena Gomez akan berkolaborasi dengan lagu 'Ice Cream' yang siap dirilis 28 Agustus Mendatang. Nggak cukup menggoda fans dengan kabar perilisan lagu kolab mereka, video teasernya juga sudah nongol nih!

1 dari 5 halaman

Member BLACKPINK Unggah Foto Makan Es Krim

Ilustrasi BLACKPINK © Diadona

Baik BLACKPINK maupun Selena Gomez sama-sama membuat penggemarnya gemas dan makin penasaran dengan hasil kolaborasi mereka.

Bahkan, sebelum diumumkan kabar kolaborasi ini, masing-masing member girl group YG Entertainment itu kompakan mengunggah foto sedang makan es krim.

2 dari 5 halaman

Count Down di Akun Official BLACKPINK dengan Unggahan Poster Individu

Poster Individu Member BLACKPINK © Diadona

Baru-baru ini, akun Instagram official BLACKPINK dipenuhi dengan count down lengkap foto tiap membernya. Nggak ketinggalan, Selena Gomez juga tampak mengunggah cuplikan di akun Instagram pribadinya.

Poster Individu Selena Gomez © Diadona

Dimulai dengan poster pengumuman kolaborasi BLACKPINK dengan Selena Gomez yang akan dirilis lalu dilanjutkan poster individu member BLACKPINK yang dimulai dari Jisoo, Jennie, Rose lalu Lisa. Nggak ketinggalan, poster resmi Selena Gomez juga ditampilkan setelahnya.

3 dari 5 halaman

Cuplikan Teaser MV 'Ice Cream'

Nah, yang terbaru, video teaser 'Ice Cream' juga dirilis nih! Tampak member BLACKPINK dengan SelGom bersama dengan nuansa warna-warni.


Dalam cuplikan singkat ini mereka juga terlihat lucu dan menggemaskan ya guys? Yap, nggak cuma kolaborasi saat menyanyi, mereka juga satu frame dalam music video-nya nih!

      Lihat postingan ini di Instagram

#BLACKPINK #???? #SelenaGomez #?????? #IceCream #NewSingle #MV_Teaser #20200828_12amEST #20200828_1pmKST #Release #YG

Sebuah kiriman dibagikan oleh BLΛ?KPI?K (@blackpinkofficial) pada

4 dari 5 halaman

Selena Gomez Mengunggah Foto Makan Es Krim

Tau nggak sih guys, sebelumnya nggak hanya BLACKPINK saja yang menggoda dengan unggahan makan es krim. Selena Gomez juga pernah loh ngasih kode ke kita lewat postingan di Instagram-nya. 

Ia menuliskan caption manis yang dibumbui emoji es krim, " Ice Cream @blackpinkofficial SELPINK IN YOUR AREA soon... August 28."

Unggahan Selena Gomez Makan Es Krim © Diadona

Beri Komentar