Tak Bisa Jenguk Lucinta di Lapas, Abash Bela-Belain Minta Surat Izin Jenguk ke Hakim

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 10 Juni 2020 19:22
Tak Bisa Jenguk Lucinta di Lapas, Abash Bela-Belain Minta Surat Izin Jenguk ke Hakim
Wah, sosweet banget ya!

Abas selaku kekasih dari Lucinta Luna mengaku kesulitan untuk menjenguk Lucinta di Lapas karena pandemi Corona. Pada akhirnya ia pun tak bisa datang untuk menjenguk Lucinta Luna secara langsung.

"Iya ikut datang kok (pekan depan jenguk Lucinta Luna)," kata Abash saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, (10/6) Rabu sore.

 

1 dari 2 halaman

1. Tidak Diperbolehkan Jenguk

Akibat pandemi virus corona, pihak rumah tahanan Pondok Bambu menghimbau kepada setiap keluarga untuk meminta surat persetujuan dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat agar dapat menjenguk. Oleh karena itu, Abash mengatakan kalau dirinya sama sekali belum datang ke Rutan Pondok Bambu karena tak diperbolehkan.

" Nggak bisa jenguk (Lucinta Luna karena virus corona)," terang Abash.

 

2 dari 2 halaman

2. Minta Surat Izin

Dalam sidang Lucinta Luna, Abash sempat meminta surat izin tersebut kepada Eko Aryanto selaku ketua majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dalam kesempatan yang sama, Abash juga memastikan bahwa kondisi Lucinta Luna saat ini sehat dan baik-baik saja.

" Jadi kita tunggu minggu depan sesuai ketentuan hakim dapat izin apa nggak. Baik-baik aja kok ya, dia dalam keadaan sehat, kita tinggal tunggu sidang berikutnya minggu depan," pungkasnya.

Beri Komentar