Bocorkan Tips Cepat Hamil, Ternyata Zaskia Gotik Sering Makan Buah Ini Moms!

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 10 Juni 2020 18:46
Bocorkan Tips Cepat Hamil, Ternyata Zaskia Gotik Sering Makan Buah Ini Moms!
Wow, ini ternyata moms tips nya!

Sebagian dari kalian pasti sudah kenal dengan Zaskia Gotik, wanita berparas cantik pemilik 'Goyang Itik' ini tak lama sebelumnya telah sah menjadi seorang istri dan juga kini statusnya bertambah menjadi seorang ibu ketika ia memposting kehamilannya di sosial media.

"Ada kabar bahagia lagi sekarang sudah positif hamil. Doain ya neng sama baby sehat selalu," ungkapnya.

Dalam unggahan yang sama, Zaskia juga mengungkapkan rahasia agar dirinya cepat hamil. Dirinya mengaku, akhir-akhir ini rutin mengonsumsi air rebusan dari buah zuriat.

"Neng sama suami rutin minum rebusan zuriat," papar Zaskia.

Pemilik Goyang Itik ini juga mengungkap bahwa dirinya dan suami memang sudah berikhtiar dan tak mau menunda untuk memiliki momongan.

"Benaran minum, ikhtiar memang nggak mau nunda," imbuh Zaskia lagi.

Lalu bagaimana sih cara untuk mengonsumsi buah Zuriat yang banyak khasiatnya ini moms? Simak yuk!

1 dari 2 halaman

Apa Kaitannya Buah Zuriat dengan Kesuburan Ibu?

ayangnya, belum ada penelitian yang menyatakan bahwa buah zuriat efektif untuk meningkatkan kesuburan dan memperbesar peluang kehamilan. Penelitian yang mungkin bisa dikatikan dengan hal ini hanya menyebutkan bahwa buah zuriat mengandung antioksidan tinggi yang dapat mencegah bahaya stres oksidatif.

Stres oksidatif terjadi ketika radikal bebas di dalam tubuh menumpuk dan menyebabkan kerusakan pada sel. Kondisi ini dapat menurunkan tingkat kesuburan pada pria maupun wanita. Hal ini disebabkan karena stres oksidatif dapat memengaruhi kualitas sperma, proses pematangan sel telur, proses pembuahan, perkembangan embrio, hingga kehamilan.

Di sisi lain, makanan yang mengandung antioksidan memang terbukti baik untuk regenerasi sel-sel tubuh, termasuk sel-sel yang ada di dalam sistem reproduksi. Jadi, bisa dikatakan bahwa mengurangi stres oksidatif dalam tubuh dapat meningkatkan kesehatan reproduksi dan secara tidak langsung memperbesar peluang kehamilan.

2 dari 2 halaman

Bagaimana Cara Mengolah Buah Zuriat

Cara pertama, mengonsumsi buah zuriat adalah dengan direbus. Cara inilah yang juga dilakukan Zaskia Gotik agar segera hamil.

Cara mengolah buah zuriat dengan direbus sangatlah mudah, pertama potong dua buah zuriat menjadi beberapa bagian kecil, baik kulit dan isinya.

Kemudian rebus potongan buah zuriat dengan 6 gelas air sampai menjadi 2 gelas saja atau hingga warna air berubah menjadi kecokelatan atau seperti teh. Minum rebusan buah zuriat ini dua kali sehari, pada pagi dan malam hari bersama pasangan.

Buah zuriat yang telah direbus tersebut bisa digunakan dua hingga tiga kali rebusan atau selama air rebusan masih berwarna cokelat saat digunakan.

Cara kedua, Selain direbus, cara lain mengonsumsi buah zuriat berikutnya adalah dengan dihaluskan. Cara mengolahnya pun mudah, Kamu hanya perlu menghancurkan buah zuriat dengan menggunakan alat keras seperti palu.

Haluskan hingga menjadi serbuk, nantinya serbuk ini bisa Kamu campur bersama minuman, seperti susu dan teh atau kamu juga bisa mencampurnya dengan adonan kue.

Beri Komentar