Ngerasa Bersalah Gak Bisa Bantu Semua Orang, Baim Wong Akan Rilis Platform untuk Berbagi

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 10 Juni 2020 17:37
Ngerasa Bersalah Gak Bisa Bantu Semua Orang, Baim Wong Akan Rilis Platform untuk Berbagi
Baim Wong kewalahan karena setiap hari ada ribuan pesan minta tolong yang masuk.

Baim Wong dikenal sebagai selebriti dermawan yang suka menolong masyarakat yang membutuhkan. Nggak terhitung sudah berapa orang yang hidupnya tertolong karena bantuan Baim Wong.

Meski begitu, Baim merasa bersalah karena nyatanya masih banyak orang membutuhkan yang nggak sempat dia tolong. Baim mengatakan bahwa hal itu disebabkan oleh kurangnya SDM yang membantunya untuk merespon semuanya.

Tapi dalam postingan Instagramnya, Baim mengungkapkan bahwa dia sudah menemukan solusi dari permasalah itu. Baim akan segera membuka platform yang memudahkannya untuk berbagi.

1 dari 4 halaman

Setiap hari ada ribuan pesan yang masuk ke Baim

Baim Wong © Diadona

Dalam postingannya, Baim bercerita bahwa dia mengaku merasa kesulitan untuk mengatasi semuanya sendiri. Setiap hari banyak pesan minta tolong yang dikirimkan padanya.

" Saya jujur.. Agak kesulitan untuk bisa mengakomodir saya dan team bapau family untuk bisa membantu banyak orang.. Karena sampai skrg,setiap harinya ada ribuan pesan yg masuk," ungkap Baim dalam postingannya.

2 dari 4 halaman

Baim merasa bersalah

Baim Wong Bantu Driver Ojol Wanita Single Parent yang Kehilangan Motor © Diadona

Karena banyaknya pesan yang masuk, tentunya Baim dan team-nya kewalahan menanggapi semuanya. Baim pun merasa bersalah karena hal itu.

" Dan ada perasaan bersalah ketika saya tidak bisa merespond kalian semua.. Bukannya kita tidak mau.. Tp lebih dikarenakan sistem dan sdm kita tidak mampu untuk bisa membantu banyak org," tulis Baim.

3 dari 4 halaman

Baim akan membuat sebuah platform

      View this post on Instagram

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Namun untuk mengatasi permasalahan itu, Baim sudah menemukan solusinya. Dia akan bekerjasama dengan Kitabisa untuk membuat platform yang memudahkan masyarakat untuk terhubung dengan Baim.

"Baru tadi saya ada obrolan hangat yg mengarah ke cita2 saya.. Bersama saya di foto... Adalah CEO @kitabisacom bro timmy, bersama mba panyo.. kita insyaallah akan membuat satu platform untuk bisa menjembatani antara saya dan kalian semua , orang2 yg memerlukan bantuan," ungkap Baim.

4 dari 4 halaman

Akan menamakannya "Bapau Berbagi"

Keluarga Baim Wong © Diadona

Platform itu nantinya akan diberi nama " Bapau Berbagi" . Baim mengungkapkan bahwa nggak hanya dia saja, tapi orang lain juga bisa ikut membantu. Baim berharap niat baiknya ini bisa menjadi kenyataan.

" Kita insyaallah menamakannya " Bapau Berbagi " ... Dan yang paling menariknya.. Kalian pun bisa ikut membantu mereka.. Semoga niat kami ini menjadi kenyataan..Dan visi kami pun ternyata sama.. Yaitu.. Menjadikan Indonesia menjadi lebih sejahtera," tutup Baim dalam postingannya.

Semoga tujuan baiknya dimudahkan ya!

Beri Komentar